Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati

Bali memang memiliki keindahan pantai yang benar-benar sangat menakjubkan. Anda pun tidak akan pernah bosan dengan keindahan alamnya yang ditawarkan dari berbagai sudut pantai. Maka tidak heran kalau wisatawan mancanegara menobatkan Bali sebagai Surga Pantai Dunia. Lalu, tempat wisata pantai di Bali apa saja wajib Anda kunjungi bersama dengan teman, keluarga, maupun pasangan Anda?

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta yang indah dan cantik 300x169 » Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati
Siapa sih yang tidak kenal dengan Pantai Kuta? Pantai yang paling populer di Bali ini selalu menjadi target utama wisatawan lokal maupun luar negeri untuk dikunjungi. Sebagai ikonnya Bali, pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan sangat cocok untuk yang ingin mengincar sunset. Tidak heran kalau pantai ini disebut juga sebagai Pantai Matahari Terbenam.

Ombaknya yang tidak cukup besar bisa dimanfaatkan para perselancar pemula atau yang ingin mengikuti pelajaran berselancar. Anda yang ingin memasuki pantai ini hanya perlu membayar tiket parkir kendaraan saja, yaitu Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

2. Pantai Padang Padang
Matahari terbenam di Pantai Padang Padang 300x200 » Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati

Tempat wisata pantai di Bali yang populer lainnya adalah Pantai Padang Padang. Pantai ini termasuk pantai yang jarang dikunjungi karena letaknya cukup tersembunyi, tepatnya berada di balik tebing di daerah Pecatu. Untuk menuju ke pantai ini pun Anda harus melewati jalur yang cukup sulit untuk dilalui, seperti melewati goa yang lebarnya hanya untuk 1 orang.

Meskipun jalurnya cukup sulit, setelah tiba di pantainya Anda akan dibuat terkagum-kagum karena pesonanya yang begitu luar biasa. Airnya yang sangat jernih bisa menjadi pemandangan alam yang tidak akan membosankan. Untuk memasuki pantai ini, Anda harus membayar tiket masuk Rp 5.000 setiap orang, sedangkan parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000.

3. Pantai Lovina
Indahnya pesona sunset dan lumba lumba di Pantai Lovina 300x169 » Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati
Kalau Anda ingin menikmati pemandangan pantai dari sudut yang berbeda, Anda bisa mengunjungi Pantai Lovina. Wisata pantai di Bali yang satu ini menawarkan atraksi lumba-lumbanya yang berenang bebas di lautan. Maka dari itulah Anda harus menggunakan kapal untuk menuju ke tengah lautnya untuk melihat beberapa lumba-lumba yang melompat-lompat ke permukaan laut.

Namun, Anda harus datangpagi-pagi sekali untuk melihat lumba-lumbanya, karena kalau siang hari sudah tiba, lumba-lumba tersebut akan pergi menjauh dari pantai. Untuk masuk ke kawasan Pantai Lovina, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Tapi kalau Anda ingin melihat lumba-lumbanya secara langsung harus membayar biaya sekitar Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak di bawah umur 7 tahun.

4. Pantai Jimbaran
Menikmati pesona Pantai Jimbaran sekaligus menikmati hidangan yang disajikan 300x146 » Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati
Pantai Jimbaran menawarkan suasana yang berbeda pada malam harinya. Kalau kebanyakan wisata pantai di Bali selalu ramai pada siang hari, tidak begitu untuk pantai yang satu ini. Kenapa begitu? Itu karena pada malam hari, pantai ini dijadikan tempat makan malam yang romantis alias dinner romantis dengan pasangan.

Menu-menu yang disajikan pun merupakan masakan khas Bali maupun khas seafood-nya. Jadi jangan heran kalau Anda akan melihat banyak restoran di pinggiran pantai ini yang menggelar meja makannya persis di dekat bibir pantai. Untuk masuk ke dalam pantai ini, Anda tidak perlu dibebani dengan tiket masuk karena hanya perlu membayar tiket parkir kendaraannya saja.

5. Pantai Sanur
Pantai Sanur yang indah menjadi objek wisata di Bali yang terkenal 300x200 » Wisata Pantai di Bali yang Sangat Jelas Keindahannya Untuk Dinikmati
Jika Pantai Kuta dikenal dengan Pantai Matahari Terbenam, maka Pantai Sabur lebih dikenal dengan Pantai Matahari Terbit. Anda bisa melihat keindahan matahari terbenamnya yang sangat mempesona, serta ditemani deburan ombak yang begiitu tenang. Anda juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya dengan melakukan snorkeling ataupun menyelam secara profesional.

Untuk Anda yang mau berkunjung ke pantai ini, Anda tidak perlu repot membayar tiket masuknya karena hanya perlu membayar biaya parkirnya saja.

Itulah beberapa wisata pantai di Bali yang sangat sayang kalau Anda lewatkan begitu saja. Dengan menikmati keindahan pantai yang menakjubkan, tentu liburan Anda akan menjadi lebih menyenangkan karena bermain-main dengan air laut dan juga deburan ombaknya.