TV Series yang Wajib untuk Ditonton Segera, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Industri hiburan saat ini telah mengalami perkembangan dan kemajuan yang begitu pesat. Apalagi teknologi yang mumpuni juga mendukung pertumbuhan tersebut. Ada banyak sekali hiburan yang bisa didapat dengan mudah dan murah. Hiburan dari belahan dunia lain yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang saja nyatanya sudah merambah ke masyarakat di belahan bumi yang lain.

Perkembangan industri hiburan di televisi pun tidak kalah mengambil tempat di hati masyarakat. Salah satu hiburan yang menjadi kegemaran banyak orang salah satunya adalah TV series atau di Indonesia biasa dikenal dengan sebutan sinetron. Negara adidaya, Amerika, ikut meramaikan industri hiburan dengan menampilkan saluran TV series ternama bernama Netflix.

Netflix menyediakan banyak sekali tontonan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di dunia. Berbagai jenis hasil audio-visual ada dalam saluran tersebut. Seperti yang telah disebutkan di atas, TV series adalah salah satu karya yang memiliki banyak penggemar. Di bawah ini ada beberapa TV series yang layak untuk dinikmati kapan saja.

1. Stranger Things
1. Stranger Things 300x168 » TV Series yang Wajib untuk Ditonton Segera, Mana yang Menjadi Favoritmu?
Kisah ini sungguh cocok untuk dinikmati oleh pecinta cerita misteri. Stranger Things berkisah tentang petualang sekelompok anak yang mencari temannya yang hilang secara tiba-tiba. Hilangnya salah satu teman mereka membuka misteri dunia paralel yang selama ini berada di sekeliling mereka. Stranger Things membawa penonton untuk merasakan atmosfer petualangan yang menakjubkan. Sampai artikel ini ditulis, Stranger Things telah mencapai season 2.

Selain kisahnya yang mendebarkan, original soundtrack yang dipakai dalam TV series tersebut juga sangat apik untuk didengarkan. Selama berlangsungnya kisah, lagu-lagu tersebut diputar sesuai dengan ritme cerita yang ditampilkan. Setelah menonton Stranger Things hingga selesai rasanya ingin langsung mendengarkan original soundtrack yang ada.

2. 13 Reasons Why
2. 13 Reasons Why 300x187 » TV Series yang Wajib untuk Ditonton Segera, Mana yang Menjadi Favoritmu?
TV series ini mungkin sudah banyak diketahui orang. Kesukksesan 13 Reasons Why dikarenakan apiknya cerita yang dibawakan. Kisah realistis remaja SMA yang mungkin banyak dialami oleh sebagian besar remaja yang lain. 13 Reasons Why berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Hannah Beker yang mati bunuh diri. Salah satu penyebab mengapa ia melakukan itu adalah perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya.

13 Reasons Why akan menampilkan kisah dibalik 13 tape yang Hannah berikan kepada para orang yang menjadi penyebab mengapa ia bunuh diri. Pada 2018 awal lalu, 13 Reasons Why tayang pada seasons kedua. Menampilkan lebih banyak cerita seru lainnya.

3. The End of The Fucking World
3. The End of The Fucking World 300x200 » TV Series yang Wajib untuk Ditonton Segera, Mana yang Menjadi Favoritmu?
Kisah remaja dalam Tv series ini bisa dibilang lain daripada yang lain. Teh End of The Fucking World menceritakan tentang perjalanan seorang anak laki-laki bernama James yang mengira dirinya adalah seorang psikopat. Setelah melakukan beberapa percobaan dengan membunuh hewan-hewan, James memiliki keinginan untuk membunuh manusia. Tibalah ia pada keputusan untuk membunuh teman sekolahnya bernama Alyssa. Alyssa memberikan usul kepada James untuk kabur dari kota dimana mereka tinggal karena Alyssa berpikir bahwa kotanya sangat membosankan.

Konflik hadir di tengah usaha mereka untuk melarikan diri dari semua yang ada di kota tersebut. Konflik terasa semakin pelik tatkala mereka berdua berusaha untuk menghindari hukuman yang mungkin akan mereka terima. Bagaimana kelanjutannya? TV series yang muncul di awal tahun 2018 ini masih akan berlanjut di season kedua.

3 TV series di atas adalah sedikit dari banyaknya karya audio-visual yang sangat menarik untuk dinikmati. Menonton TV series sangatlah cocok untuk mengisi masa liburan atau di penghujung hari setelah melakukan banyak kegiatan sebagai bahan menyegarkan pikiran.