Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik

Pakaian kantor biasanya adalah busana formal yang harus menuntut pemakainya terlihat rapi. Tidak hanya pria saja tetapi para wanita yang bekerja di kantor itu juga mesti terlihat rapi. Namun para kaum hawa tidak hanya memikirkan soal kerapian saja tetapi memakai busana itu juga memikirkan apakah terlihat cantik dan fashionable tidak.

Tips Memakai Busana Stylish untuk Ke Kantor
Pergi ke kantor sebenarnya tidak harus tampil habis-habisan supaya terlihat menarik. Tetapi tidak ada salahnya jika anda memakai busana yang stylish dan fashionable ala jaman sekarang untuk ngantor. Berikut ini ada beberapa tipsnya yang bisa anda coba supaya penampilan terlihat berbeda saat di kantor.

1. Gaya feminim dengan blouse dan celana pink
Gaya Profesional Di Kantor dengan Pantsuit Pink 225x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Bagi anda yang ingin tampil feminim di kantor, memakai atasan blouse di kantor itu sah-sah saja asalkan blouse tersebut rapi dan bisa membuat anda nyaman. Anda bisa pilih lengan panjang maupun lengan pendek kemudian untuk celananya supaya terkesan feminim pilih saja warna pink. Perpaduan antara blouse dengan celana pink sendiri menjadikan penampilan anda terlihat stylish dan tentu saja cantik.

2. Gaya chic dengan kemeja dan pleated skirt
Tampil Chic dengan Kemeja Denim dan Pleated Skirt 225x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Pergi ke kantor tidak harus melulu memakai kemeja dan celana kain atau rok span saja tetapi anda bisa mengkombinasikan dengan busana lainnya. Jika ingin gaya chic namun masih terlihat sopan dan formal, anda bisa pilih atasan kemeja warna putih dengan lengan panjang kemudian untuk bawahan bisa memakai pleated skirt. Pleated skirt sendiri bisa pilih warna pastel atau warna pink.
Gaya Chic di Kantor dengan Pleated Skirt dan Kemeja 225x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik

3. Gaya professional dengan pantsuit
Busana Pantsuit untuk Tampil Stylish di Kantor 286x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Salah satu gaya berbusana di kantor yang bisa anda coba adalah gaya professional. Gaya professional di sini anda bisa mengenakan pantsuit sebagai busana ngantor. Pantsuit sendiri sudah banyak yang memiliki desain serta pilihan warna yang banyak sehingga anda bisa memilih mana yang menjadi selera anda. Bila ingin terlihat professional namun masih terkesan feminim anda bisa pakai pantsuit berwarna pink. Tetapi jika tidak ingin terlalu mencolok mungkin memilih pantsuit dengan warna hitam atau grey juga direkomendasikan.

4. Gaya elegan dengan jacket suit dan rok satin
Tampil Stylish dengan Jacket Suit dan Rok di Kantor 200x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Gaya berbusana ke kantor yang tak kalah stylish nya adalah gaya elegan. Busana yang cocok dengan gaya tersebut tak perlu mengenakan gaun atau pun dress karena dengan menggunakan jacket suit dan rok satin pun bisa.

Anda tentu sudah tahu jika kain satin merupakan kain halus nan elegan dan bila diaplikasikan ke rok maka hasilnya pun menjadi lebih cantik lagi. Rok satin tentu saja tidak dibuat model span pendek tetapi anda bisa buat model rok span panjang atau di bawah lutut.

5. Gaya simple dengan kemeja dan kulot
Kemeja dan Celana Kulot untuk Tampil Stylish di Kantor 225x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Satu lagi gaya berbusana ke kantor yang bisa anda coba adalah gaya simple. Gaya simple ini sebenarnya hampir sama dengan casual yakni memakai baju-baju desain casual. Sebagai contoh anda bisa pilih kemeja untuk atasan dan celana kulot untuk bawahan. Selain celana kulot, anda bisa pilih celana palazzo, aladin atau pun celana plisket.

Tampil Stylish di Kantor dengan Gaya Casual 201x300 » Tips Tampil Stylish di Kantor agar Terlihat Menarik
Kelima gaya berbusana untuk ngantor seperti di atas wajib anda coba jika anda ingin berpenampilan beda dari biasanya. Busana tersebut memang terlihat stylish tetapi masih ada kesan formalnya sehingga sangat pas bila dipakai untuk ke kantor. Kelima gaya di atas tersebut semoga bisa menginspirasi anda.