Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet

Bagi anak remaja atau anak kuliahan, tampil menarik menjadi salah satu hal yang utama di kampus. Kenapa? Karena dengan mengenakan fashion yang menarik, tentu saja akan menjadi trendsetter bagi teman-temannya.

Tapi, mungkin Anda beranggapan tampil menarik diharuskan memakai pakaian yang mahal dan banyak elemen fashion. Jangan salah, dengan hanya mengandalkan busana yang simple, Anda tentu tetap dapat berpenampilan menarik. Apa saja sih tips-tips-nya supaya bisa tampil atraktif meskipun tanpa ribet?

1. Pakailah baju atasan yang berwarna cerah
Mengenakan Baju Cerah ke kampus 300x204 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet
Apakah Anda termasuk mahasiswa yang sering mengenakan warna gelap untuk baju atasannya? Jika Anda sering mengenakannya, sebaiknya kurangilah pemakaian warna gelap. Kenapa? Karena kalau Anda sering mengenakan baju atasan berwarna gelap, Anda akan terkesan lesu.

Terutama bagi Anda yang suka begadang mengerjakan tugas kuliah ataupun berkumpul bersama teman, tentu wajah Anda akan terlihat lesu, bukan? Maka dari itu, sebaiknya Anda mengenakan baju atasan yang berwarna cerah, seperti putih, kuning, dan sebagainya. Anda juga bisa menggunakan warna pastel seperti warna pink.
Long Cardigan juga Cocok untuk ke Kampus 200x300 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet

Dengan mengenakan baju atasan berwarna cerah, wajah dan suasana hati juga akan semakin lebih bagus. Baju atasan tersebut juga sangat cocok untuk Anda yang suka galau terhadap tugas kuliah atau apapun itu.

2. Menggunakan blue jeans untuk semua jenis baju
Blue Jeans Cocok untuk Dipakai ke Kampus 225x300 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet
Pasti setiap wanita mempunyai lebih dari 1 jenis bawahan celana panjang, bukan? Jika Anda memiliki blue jeans, jangan sia-siakan celana tersebut. Anda bisa mengandalkan celana panjang tersebut untuk semua jenis baju atasan Anda. Misalnya saja, Anda bisa memadukannya dengan kemeja maupun kaos, dengan begitu penampilan Anda akan terlihat out standing.
Jaket Parka Bisa menjadi Andalan dalam Berpenampilan Menarik 300x200 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet

Anda juga bisa lebih menghemat waktu saat memilih atasannya, karena blue jeans termasuk celana panjang yang paling simple untuk dipakai. Anak kuliahan zaman sekarang tidak jarang yang mengenakannya ke kampus, jadi Anda juga bisa mencoba salah satu fashion item ini.

3. Pakailah outwear sebagai busana tambahan pakaian Anda
Outwear Sebagai pelengkap Penampilan 207x300 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet
Di tips ketiga ini, Anda direkomendasikan memakai outwear sebagai busana tambahan pakaian supaya penampilan Anda bisa menjadi semakin lebih menarik. Jika Anda mengenakan kaos, Anda bisa menambahkan cardigan yang berlengan panjang maupun tanpa lengan. Tentu saja sesuaikan warna cardigannya dengan warna kaos yang Anda kenakan, agar tidak terjadi busana yang terkesan aneh oleh orang lain.

Outwear juga tidak selalu dipadukan dengan kaos, karena Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan kemeja. Selain tidak terkesan terlalu formal, penampilan Anda juga bisa lebih atraktif. Kalau Anda bosan dengan model cardigan, cobalah memakai jaket parka.

Jaket yang satu ini sedang tren di kalangan anak muda, bahkan sangat cocok sebagai outfit pelengkap busana Anda. Selain itu, mungkin Anda juga merasa bosan dengan jaket yang itu-itu saja, jadi menggunakan jaket parka merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Jaket Denim Cocok Untuk Anda yang Tomboy ke Kampus 300x169 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet

Modelnya yang tidak membosankan, modern, dan juga trendy ini, akan membuat penampilan Anda juga lebih menarik. Sebagai informasi tambahan, tahukah Anda bahwa jaket parka merupakan jaket yang sering dipakai oleh orang-orang militer? Ya, jaket parka adalah jaket yang dulunya hanya digunakan oleh orang-orang militer.

Tapi, seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya dunia fashion, jaket parka sudah tidak dipakai lagi di kalangan militer dan semua kalangan pun bisa mempergunakannya. Seperti halnya, presiden Indonesia kita yang menggunakan jaket parka yang membuat jaket tersebut semakin booming.
Gaya Tanpa Ribet ke Kampus 300x200 » Tips OOTD ke Kampus yang Simple dan Tidak Pakai Ribet

Dari beberapa tips di atas, Anda sudah tidak lagi beranggapan kalau ingin tampil menarik dan atraktif harus memakai pakaian mahal, bukan? Hanya dengan menggunakan sedikit sentuhan fashion item, Anda sudah bisa memberikan kesan yang atraktif di kampus. Cobalah tips-tips tersebut agar penampilan Anda menjadi trendstter di kampus.