Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece

Jika selama ini celana kulot identik dengan kegiatan santai maka anda perlu mencoba beberapa gaya memadukan celana kulot dengan menggunakan hijab. Celana kulot memang telah menjadi salah satu persyaratan yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Saat ini beragam jenis celana kulot bisa anda pilih untuk menemani aktifitas.

Bagi kamu yang ingin bergaya dengan celana kulot, Berikut ini beberapa ide memakai celana kulot yang dikombinasikan dengan hijab.

Tips Memadukan Kulot dan Hijab
tips memadukkan kulot dan hijab 300x169 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Hijab dengan kulot memang seakan sudah menjadi bagian fashion item tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Jika anda tetap ingin tampil stylish dengan memadukan celana kulot dan hijab anda, Berikut ini beberapa pilihan ide yang bisa menjadi referensi penampilan anda.

Kulot dan Kaos Polos Membuat Lebih Sporty
1. Kulot dan kaos polos membuat lebih sporty 300x300 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Celana kulot memang dapat digunakan untuk beragam kegiatan salah satunya yang paling umum adalah kegiatan santai. Untuk mendapatkan penampilan stylish, Anda bisa memadukan kaos atasan polos dengan warna netral dan untuk celana kulot nya Anda bisa memilih celana kulot dengan warna polos tetapi warnanya tidak sama dengan kaos yang anda kenakan.

Agar terkesan tidak membosankan maka anda bisa menambahkan kerudung dengan motif. Pilihlah motif yang tidak terlalu ramai agar penampilan anda terlihat semakin sporty. Kayak seperti ini cocok untuk Anda pilih saat hendak pergi kuliah ataupun hangout bersama teman.

Padukan Dengan Jacket Denim
2. Padukan dengan jaket denim 300x300 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Apabila anda memiliki koleksi jaket denim di rumah maka segera manfaatkan jaket denim anda untuk membuat penampilan anda lebih stylish. Jaket denim memang Tengah menjadi salah satu fashion icon favorit akhir-akhir ini. Jaket denim ini bisa dipadukan dengan celana kulot anda dan tetap membuat penampilan anda.

Anda bisa memadukan jaket denim anda dengan celana kulot berwarna gelap seperti hitam ataupun coklat. Untuk dalaman jaket, Anda bisa mengenakan kaos dan agar penampilan anda semakin membesar kan, masukkan kaos ke dalam celana.

Kulot Motif dan Kemeja Polos
3. kulot motif dan kemeja polos 300x300 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Memilih celana kulot yang bermotif memang harus hati-hati dan teliti ketimbang memilih celana kulot polos. Bahasanya celana kulot bermotif yang tidak sesuai dengan anda justru akan membuat penampilan anda buruh. Saat ini memang telah ada banyak celana kulot bermotif yang bisa anda pilih. Agar lebih modis saat mengenakan, Anda juga harus teliti dalam memadukan atasan.

Agar penampilan anda tidak mengecewakan maka Pilihlah atasan jenis blus polos yang dikombinasikan dengan celana kulot bermotif. Penampilan ini akan membuat Anda tampak semakin feminim. Tentunya Pilihlah celana kulot yang sesuai dengan karakter.

Celana Kulot Bergaris Untuk Si Pendek
4. celana kulot bergaris untuk si pendek 240x300 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Memiliki tubuh pendek tidak menjadi halangan untuk mengenakan celana kulot dengan stylish dan modis. Agar tubuh pendek Anda bisa tertutupi maka Pilihlah celana kulot dengan motif garis vertikal. Motif ini akan menyelamatkan kaki Anda yang pendek. Anda juga bisa memadukan atasan dengan jaket polos yang akan membuat penampilan anda lebih kece. Pilihlah juga hijab yang berwarna polos.

Over-sized Cardigan
5. oversized cardigan 300x300 » Tips Memadukan Celana Kulot Dengan Hijab Kece
Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh kecil karena penampilan ini bisa menutupi ukuran pinggang ada yang kecil. Anda bisa menerapkan cardigan over sized berwarna gelap dengan kolot warna kalem yang akan membuat penampilan anda terkesan lebih stylish.

Untuk bagian dalamnya, agar bisa mengenakan tshirt polos warna apa saja sesuai dengan karakter anda. Penampilan ini sangat cocok untuk Anda kenakan saat hendak pergi jalan-jalan ataupun cara hemat lainnya bersama teman.

Sudah menentukan penampilan manakah yang akan menemani aktivitas anda saat mengenakan celana kulot?