Tips dan Trik Fashion Simpel Agar Terlihat Langsing dan Tinggi

Beberapa tips fashion simpel agar terlihat langsing dan tinggi berikut ini mungkin akan cocok untuk Anda yang kerap kurang percaya diri dengan penampilan diri sendiri. Ya, pada dasarnya memang tidak semua individu diberikan bentuk tubuh yang sempurna dan ideal. Masing-masing akan memiliki kekurangan dan kelebihan.

Tips dan Trik Fashion Simpel Agar Terlihat Langsing dan Tinggi » Tips dan Trik Fashion Simpel Agar Terlihat Langsing dan Tinggi

Bagi sebagian Anda yang memiliki tinggi badan tidak ideal atau tidak tinggi, maka janganlah kehilangan percaya diri dengan tampilan diri Anda. Karena sebenarnya masih terdapat cukup banyak upaya yang dapat dicoba agar tubuh Anda terlihat langsung dan juga tinggi. Salah satunya yakni memperbaiki penampilan keseharian Anda.

Fashion Simpel Agar Terlihat Langsing dan Tinggi

Dengan fashion yang tepat dan berbeda, maka penampilan Anda pun dapat berubah hingga 180 derajat. Sehingga untuk Anda yang kerap kurang percaya diri dengan penampilan sebaiknya janganlah merasa pesimis terlebih dahulu. Karena Anda dapat mencoba beberapa tips fashion simpel agar terlihat langsing dan tinggi berikut ini.

  1. Gunakan Model Pakaian Dengan Proporsi Tubuh Bawah Lebih Besar

Pada poin pertama ini kuncinya terletak pada penggunaan bawahan. Agar tubuh terlihat lebih tinggi dan kurus, maka Anda dapat mencoba menggunkan celana atau rok model fit hingga di bagian perut. Selain itu, cobalah untuk memasukan atasan agar tubuh, khususnya bagian kaki terlihat lebih jenjang dengan bawahan yang terlihat panjang.

  1. Hindari Menggunakan Ikat Pinggang Lebar

Tidak sedikit wanita yang terkadang salah menentukan penggunaan ikat pingang pada fashion yang digunakan. Jika Anda ingin tubuh terlihat lebih tinggi dan kurus, maka salah satu hal yang wajib diperhatikan adalah menghindari penggunaan ikat pinggang yang longgar dan memiliki bentuk yang lebar. Dibandingkan menggunakan model ikat pinggang tersebut, akan lebih baik jika Anda melepasnya.

  1. Hindari Menggunakan Blazer atau Jaket yang Longgar

Metode fit to body memang dapat dikatakan sangat tepat jika Anda ingin terlihat lebih tinggi dan kurus. Maka dari itu, hindarilah menggunakan pakaian seperti blazer atau jaket dengan ukuran yang terlalu besar atau longgar. Karena dengan model tersebut, tubuh Anda akan terlihat lebih lebar dan pendek. Gunakalah yang benar-benar pas dengan tubuh Anda.

  1. Gunakan Cardigan Berpotongan Vertikal

Jika Anda ingin menggunakan pakaian lapisan luar seperti cardigan, maka Anda dapat mencoba cardigan dengan potongan vertikal atau panjang hingga kebawah. Hindari menggunakan cardigan berpotongan tanggung, karena hanya akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Namun dengan potongan vertikal, maka tubuh Anda akan terlihat lebih tinggi.

  1. Gunakan Dress Dengan Bagian Pinggang Ketat

Salah satu trik fashion atau cara membuat tubuh terlihat lebih tinggi adalah menggunakan dress yang sedikit lebih ketat hingga dapat memperlihatkan bentuk pinggang Anda. Dengan dress yang lebih ketat, maka tubuh pun akan cenderung terlihat lebih tinggi dan kurus dibandingkan dengan menggunakan dress yang longgar.

  1. Hindari Setelan Pakaian Berwarna Kontras

Agar penampilan Anda terlihat lebih tinggi, maka trik fashion lain yang dapat dicoba adalah menggunakan setelan pakaian dengan warna senada atau selaras. Contohnya, jika Anda menggunakan bawahan berwarna abu-abu gelap, maka Anda dapat menggunakan atasan berwarna abu-abu muda. Hindari menggunakan setelan pakaian dengan warna yang kontras.

Demikian di atas tadi adalah beberapa trik dan juga tips fashion simpel agar terlihat langsing dan tinggi. Bagi Anda yang kerap kekurangan percaya diri karena penampilan, maka sebaiknya cobalah beberapa trik fashion di atas tadi. Semoga informasi seputar dunia fashion di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya.