Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018

Kota yang berada di ujung pulau Jawa ini ternyata memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik. Banyuwangi bisa anda jadikan destinasi liburan anda selanjutnya. Terdapat banyak tempat wisata yang akan menghipnotis dan memanjakan mata anda.

Penasaran dengan tempat wisata yang ada di Banyuwangi berikut ini ulasan mengenai tempat wisata menarik dari kota Banyuwangi, berikut ulasan lengkapnya.

Tempat Wisata Menarik di Banyuwangi

Air Terjun Lider
Air Terjun Lider 300x225 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Ingin merasakan sensasi terkena cipratan air dari ketinggian maka anda bisa datang ke air terjun lider yang terletak di lereng gunung. Di tempat inilah Anda akan melihat air terjun yang memiliki ketinggian hingga 60 m sehingga percikan air yang ditimbulkan akan menimbulkan sensasi tersendiri.

Tempat ini belum terlalu ramai sehingga cocok untuk Anda yang menyukai ketenangan setelah di situ kan dengan berbagai macam kegiatan di perkotaan. Tak hanya itu anda pun bisa melihat sinar pelangi yang timbul akibat Air yang jatuh terkena sinar matahari. Air yang jatuh terkena sinar matahari

Pulau Merah
Pulau Merah 300x169 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Ingin melihat matahari terbenam dengan begitu cantik dan mempesona maka anda bisa datang ke Pulau Merah yang berada di desa Sumberagung tepatnya di Pesanggran Banyuwangi. Kawasan ini menjadi tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Memiliki panorama alam yang begitu cantik tidak akan membuat Anda bosan dan anda akan betah berada di tempat ini cukup lama. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di sini dan biasanya tempat ini menjadi tempat acara tahunan yakni international surfing competition.

Padang Rumput Sadengan
Padang Rumput Sadengan 300x225 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Tempat wisata populer terbaru yang ada di Banyuwangi selanjutnya adalah padang rumput sadengan. Di tempat inilah Anda seakan-akan dibawa mengunjungi negara New Zealand. Kawasan ini berada di atas lahan seluas 80 hektar sehingga menjadi Taman Nasional Alas Purwo.

Padang rumput ini muncul akibat adanya kerusakan hutan di kawasan tersebut sehingga menjadi kawasan wisata rumput semi alami. Di tempat inilah Anda bisa melihat berbagai macam binatang hutan seperti bantenh,arusa, babi hutan dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu ketika anda berkunjung ke tempat ini anda harus berhati-hati.

Desa Adat Kemiren
Desa Adat Kemiren 300x209 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Caranya menyimpan wisata alamnya yang sangat cantik dan eksotis, Banyuwangi ternyata memiliki wisata budaya yang begitu populer yakni desa adat Kemiren yang berada di Desa kemiren tepatnya di kecamatan Glagah Banyuwangi. Desa ini menjadi tempat bagi suku Osing yang masih mempertahankan nilai-nilai tradisi dari suku mereka.

Teluk Biru
Teluk Biru 300x169 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Tempat wisata Teluk biru yang satu ini sangat unik di mana nanti akan melihat air jernih yang memiliki warna kebiru-biruan sehingga tempat ini sangat cantik untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. Tak hanya itu berbagai macam jenis ikan pun bisa anda lihat dengan Cukup jelas di atas Perahu.

Lokasi tempat ini berada di Taman Nasional Alas Purwo di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, untuk bisa sampai ke tempat wisata yang satu ini anda harus menempuh perjalanan selama beberapa jam dan cukup melelahkan.

Pantai Teluk Hijau
Pantai Teluk Hijau 300x201 » Tempat Wisata Menarik di Kota Banyuwangi Terkini 2018
Wisata pantai di Banyuwangi yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Teluk Hijau. Di tempat inilah anda akan disuguhi dengan lautan yang memiliki warna hijau yang begitu cantik dan eksotis. Menariknya ombak di Pantai ini Tidaklah terlalu besar sehingga aman untuk digunakan sebagai kegiatan berenang.

Itulah itulah daftar tempat wisata di kota Banyuwangi yang menjadi andalan. Bagi yang belum memiliki rencana berlibur, Anda bisa segera merencanakan liburan ke kota Banyuwangi