Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018

Kembang merupakan kota yang cukup terkenal karena masih berkaitan dengan RA Kartini karena menjadi tempat pengabdian beliau dalam menyebarkan Islam. Tak hanya kaya akan sejarah kota Rembang ternyata memiliki banyak tempat wisata yang sangat populer dan menarik. Berikut ini daftar tempat wisata di kota Rembang yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di kota Rembang

Pantai Karang Jahe
Pantai Karang jahe 300x169 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Tempat wisata yang pertama yang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini adalah Pantai Karang jahe yang berlokasi di desa punjulharjo Lasem Rembang. Di tempat inilah Anda bisa melihat panorama pantai yang begitu eksotis dan mempesona. Tak hanya itu nama pantai ini diambil karena adanya serpihan karang yang memiliki bentuk layaknya Jahe.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan di sini seperti naik perahu, mengendarai ATV ataupun cukup bersantai menikmati keindahan alam.

Wana Wisata Kartini Mantingan
Wana Wisata Kartini Mantingan 300x225 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Tempat wisata populer 2018 di kota Rembang yang berikutnya adalah wana wisata Kartini Mantingan yang berlokasi di desa Mantingan tepatnya di kecamatan Bulu kabupaten Rembang. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai kegiatan di alam. Ada berbagai macam kegiatan menarik yang bisa anda manfaatkan.

Adanya area taman bermain untuk anak, kawasan wisata ini sangat ramah untuk digunakan sebagai tempat wisata keluarga. Tak hanya itu tempatnya juga sejuk sehingga Anda akan nyaman berada berlama-lama di tempat yang satu ini.

Puncak Agropuro Lasem
Puncak Agropuro Lasem 300x213 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Menyukai kegiatan mendaki? Maka anda bisa datang ke Puncak Argopuro Lasem. Di tempat inilah anda akan disuguhi dengan pemandangan alam dari ketinggian sekitar 806 mdpl. Kendati ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut terbilang rendah, Anda bisa membutuhkan waktu sekitar 2 setengah jam untuk bisa sampai ke Puncak Gunung.

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat ini anda bisa mengunjungi Desa ngroto tepatnya di kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.

Taman Wisata Alam Sumber Semen
Taman Wisata Alam Sumber Semen 300x225 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Tahunnya Puncak Argopuro Lasem yang bisa anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam kota Rembang, taman wisata alam sumber Semen ini pun bisa menjadi pilihan bagus berikutnya. Kawasan wisata ini masih terlihat sepi karena masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Walaupun fasilitas yang ditawarkan tidak begitu langka tempat wisata ini bisa menjadi kawasan wisata untuk liburan keluarga anda. Tempat ini menjadi tempat untuk konservasi flora dan fauna seperti terdapatnya koleksi flora meliputi pohon jati, Kepel, Mahoni dan lainnya. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mempelajari flora dan fauna.

Hutan Magrove Rembang
Hutan Mangrove Rembang 300x169 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Tempat wisata di Rembang terbaru yang berikutnya adalah hutan mangrove rembang yang berada di desa pasar Wangii Rembang. Sesuai dengan namanya Anda akan melihat deretan pohon mangga yang ditanam begitu rapi.

Pohon mangrove itu sendiri adalah untuk menangkal abrasi laut yang bisa terjadi di bibir pantai tempat wisata ini sudah cukup ramai oleh pengunjung. Oleh sebab itu jangan heran jika akan jika anda akan berdesakan saat mengunjungi tempat wisata tersebut.

Pantai Dampo Rembang
Pantai Dampo Rembang 300x169 » Tempat Wisata di Kota Rembang Terbaru di 2018
Pantai di Rembang terpopuler selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah pantai Dampo Awang. Selain mengunjungi Pantai Karang jahe, Pantai yang satu ini bisa menjadi pilihan selanjutnya.

Pada mulanya tempat wisata yang satu ini bernama taman rekreasi Pantai Kartini akan tetapi mengalami pergantian agar tidak sama dengan pantai yang ada di Kota Jepara. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh pantai yang satu ini seperti adanya area untuk flying fox, taman bermain untuk anak hingga Perahu.

Sedang mencari kota sedang mencari kota untuk berlibur? Cobalah untuk datang ke kota Rembang karena kota ini menyimpan banyak tempat wisata yang unik dan menarik.