Spesifikasi Meizu M6 Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Meizu M6 Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau – Meizu tampaknya ikut meramaikan pasar gadget pada kategori mid range di tanah air. Produk yang akan perusahaan ini andalkan yakni Meizu M6. Walaupun termasuk ponsel mid range tetapi Meizu M6 dihadirkan menggunakan spesifikasi yang lumayan bagus, khususnya untuk di kelas mid range.

Ponsel besutan negara China ini sendiri akan memiliki beberapa keunggulan. Yang tidak kalah dibandingkan dengan ponsel pintar buatan perusahaan pesaing. Perilisan ponsel ini sendiri per tanggal 20 September 2017, oleh karena itu Anda tidak perlu menunggu lama.

Harga Meizu M6

Untuk harganya kurang lebih adalah 2 juta. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Silahkan Anda check langsung ke toko elektronik terdekat.

Spesifikasi lengkap

  • Panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M colors
  • Resolusi kualitas HD 720 x 1280 PX
  • Ukuran layar 5,2 inch
  • Hybrid Dual SIM Card
  • 4G LTE
  • Processor Octa-Core dengan rincian 4 x 2.0 GHz Cortex A53 dan 1.0 GHz Cortex A53
  • Chipset Mediatek MT6755 Helio Pro
  • RAM 2 GB / 3 GB
  • GPU Mali T860 MP2
  • Memori internal 16 GB upgradable to 32 GB – 256 GB
  • OS Android Marshmallow
  • Fast battery charging
  • Dual kamera 13 megapixel dan 8 megapixel
  • System navigasi A GPS & Glonass

Dapat dilihat dari spesifikasi Meizu M6, bahwa terdapat beberapa kekurangan. Sebelum memutuskan untuk membeli Anda harus mengetahui beberapa kekurangan dari ponsel pintar yang satu ini. Kekurangannya yakni menggunakan baterai non-removable, resolusi masih kualitas HD, masih belum full HD, dan juga slot memory eksternal smartphone masih berbagi bersama slot SIM Card 2.

review spesifikasi harga ponsel meizu m6 » Spesifikasi Meizu M6 Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau

Meizu bukan perusahaan baru

Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan kualitas smartphone besutan perusahaan Meizu. Sebab nama Meizu sendiri bukanlah baru dikenal melainkan sudah cukup lama. Jika Anda ragu maka Anda dapat melihat langsung ke spesifikasi yang diusung.

Untuk dapur pacu ponsel Meizu M6 sendiri sudah ditawarkan penggunaan 2 varian RAM, ada 2 GB atau 3 GB. Di mana kedua varian RAM itu termasuk cukup supportive untuk Anda menjalankan aktivitas multi-tasking yang cukup berat. Juga, untuk sisi fotografi Meizu M6 sendiri tidak ketinggalan, karena sudah menggunakan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapixel.

Hasil jepretan bagus

Dengan kamera 13 MPX yang diusung maka tidak mengherankan jika hasil jepretan Meizu M6 cukup bagus. Tidak hanya hasil jepretan fotonya saja yang cukup bagus, melainkan juga rekaman video yang terlihat tajam dan lebih jernih. Sangat cocok digunakan untuk video call maupun selfie.

Itu merupakan beberapa kelebihan dari Meizu M6 yang kami rasa sudah dapat menutupi kekurangan ponsel ini, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Baterai fast charging juga merupakan kelebihan lain yang ditawarkan. Disebutkan jika Meizu M6 akan menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh.

Apakah harga Meizu M6 kemahalan?

Kami rasa tidak, melihat spesifikasi yang digunakan oleh Meizu M6. Bahkan dari sisi visual dan desain Meizu M6 pun sudah terlihat cukup menarik, karena desainnya yang nampak modern. Dan juga ukuran layar cukup luas, yakni 5.2 inci.

Aktivitas Anda juga akan ditunjang dengan adanya dukungan akses internet 4G LTE. Di mana untuk sekarang ini merupakan teknologi jaringan yang terbaru. Walaupun pada tahun 2019 nanti diperkirakan akan ada teknologi 5G. Tetapi dilihat secara garis besar, ponsel ini termasuk lumayan dan cocok untuk Anda yang mencari ponsel pintar terjangkau dengan fitur terbaru, semoga ulasan kami tentang Meizu M6 berguna untuk Anda.