Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Paling Diincar Tahun 2018

Spesifikasi dan Harga Ponsel Android Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Ada banyak vendor yang saat ini mengeluarkan produk – produknya yang diklaim merupakan terbaik. Hal yang sama juga dilakukan oleh Xiaomi dengan mendatangkan sebuah produk baru yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan sebuah produk smartphone android dengan standar OS Lollipop yang ditujukan untuk kelas menengah. Xiaomi Redmi Note 3 Pro datang dengan dua pilihan memori RAM yang membuat harganya juga berbeda pada masing – masing jenisnya. Mengenai informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro  

Desain yang sangat cantik memang dapat Anda temukan pada ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Anda akan temui ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro berhiaskan dengan material metal yang akan membuat penampakan dari ponsel ini semakin mewah dan lebih terkesan elegan. Ponsel ini sama halnya dengan generasi sebelumnya berusaha meletakkan kamera dan LED flash di bagian samping atas. Akan tetapi hal yang berbeda yaitu adanya sebuah bulatan di bagian tengah yang juga merupakan suatu fitur terbaru yang turut menjadi andalan dari ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

ponsel xiaomi redmi note 3 pro » Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Ponsel Paling Diincar Tahun 2018

Sebagai pendukungnya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro menyematkan fitur fingerprint atau sensor sidik jari yang membuatnya semakin memiliki banyak penggemar. Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kesan yang tidak kecil karena nyaman digenggam. Anda akan temukan pesona ideal dalam Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan dimensi sebesar 139,3 x 69,6 x 8,5 mm yang beratnya hanya 144 gram saja sehingga nyaman digenggam kemanapun Anda pergi. Untuk sektor platform atau jeroan mesin dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro, Anda akan mendapat kejutan – kejutan baru. Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengusung platform yang canggih dimana smartphone ini menggunakan dukungan spesifikasi yang sangat mutakhir. Sistem operasi yang menggunakan android dari Google versi Lollipop turut menjadi bagian menarik dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset menggunakan qualcomm MSM8939 snapdragon 616 dengan CPU quad core yang berkecepatan 1,5 GHz Cortex-A53. Terdapat quadcore dengan kecepatan sampai 1,2 GHz Cortex-A53 yang turut mendukung. Pada bagian grafisnya, Anda akan temui sektor grafis menawan bersama dukungan GPU Adreno 405 pada ponsel ini.

Anda yang hobi berfoto, Anda akan dapatkan akses fotografi terbaik dengan hasil seperti ketika Anda menjepret menggunakan kamera DSLR. Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro mendapat sokongan dari kamera utama 13 MP dengan berbagai fitur pendukung. Sementara di bagian depan untuk menunjang selfie dan video call, ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro didukung dengan lensa 5 MP. Di lini konektivitas, Anda juga tak perlu ragu lagi karena bisa berselancar dengan sangat nyaman bersama Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang menjadikan smartphone memiliki koneksi super cepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro di awal tahun 2018 ini, Anda perlu korbankan kocek sebesar 2,2 juta rupiah untuk memori RAM 2 GB dan sebesar 3 juta rupiah untuk mendapatkan ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan memori RAM 3 GB. Anda bisa dapatkan produk terbaik Xiaomi ini di outlet terdekat.