Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8

Jika bicara soal kisaran harga Samsung Galaxy S8, tentu tak heran jika produk smartphone tersebut kini dijual dengan kisaran harga yang sangat fantastis. Ya, tak heran memang, terlebih jika mengingat bahwa S series dari Samsung sendiri memang merupakan series premium dan selalu masuk pada kategori ponsel berkelas high-end.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8

Belakangan ini, berbagai macam produk smartphone memang semakin diminati oleh banyak kalangan. Kehadiran smartphone dewasa ini memang seolah menjadi salah satu kebutuhan tersendiri banyak orang. Hal tersebutlah yang kini dimanfaatkan oleh banyak produsen gadget, baik produsen dari luar negeri maupun produsen dalam negeri.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8

Sebut saja salah satunya seperti Samsung, yang dalam waktu dekat ini akan meluncurkan varian smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy S8. Dimana smartphone high-end ini akan hadir dengan desain ekslusif yang memiliki nuansa elegan. Berbeda dari S Series sebelumnya, Galaxy S8 ini kabarnya akan hadir dengan dimensi yang relatif besar.

Layar Sentuh QHD Dengan Sisi Lengkung

Hal tersebut karena Samsung Galaxy S8 ini akan hadir dengan mengusung layar multi sentuh berukuran 5.8 inchi. Dimana panel yang digunakan sudah berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Quad HD atau QHD (2960 x 1440 piksel). Selain itu, layar sentuh tersebut juga kabarnya akan memiliki lengkungan di kedua belah sisinya.

Modul Kamera Beresolusi Tinggi

Tentu tak lengkap jika sebuah ponsel premium tidak dilengkapi oleh fitur-fitur mumpuni. Ya, Samsung Galaxy S8 ini hadir dengan dilengkapi oleh fitur kamera canggih dengan modul beresolusi tinggi. Dimana kamera utama ponsel sudah memiliki resolusi 12MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Tentunya dengan beragam fitur kamera modern.

Performa Samsung Galaxy S8

Dengan kisaran harga Samsung Galaxy S8 yang terbilang fantastis, smartphone premium ini hadir dengan dapur pacu yang terhitung tangguh. Dimana prosesor yang digunakan sudah mengusung teknologi Octa Core dengan chipset CPU Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang terkenal memiliki performa mumpuni.

Sementara itu, di sektor grafis ponsel Samsung Galaxy S8 ini sudah menggunakan chipset GPU Adreno 540. Tak hanya itu, performa smartphone premium ini juga di dukung oleh kinerja chipset memori RAM dengan kapasitas hingga 4 Gb. Sedangkan di sektor firmware, Samsung Galaxy S8 kabarnya akan hadir dengan mengusung sistem operasi Android versi 7.0 yakni Android Nougat.

Kapasitas Penyimpanan yang Luas

Selain memiliki kapasitas memori RAM yang besar, Samsung Galaxy S8 juga diketahui memiliki kapasitas penyimpanan data yang cukup besar. Untuk memori internalnya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan memori berkapasitas maksimum 64Gb. Selain itu, di dukung juga oleh kapasitas slot penyimpanan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 256Gb.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8

Sebuah smartphone premium tentu saja akan selalu memiliki sederetan fitur-fitur unggulan yang sangat menarik. Begitu juga dengan Samsung Galaxy S8 ini, yang kabarnya akan mengusung fitur biometrik dengan inovasi baru seperti iris scanner atau pemindai retina mata. Tak hanya itu, smartphone premium ini juga tetap memiliki fitur fingerprint sensor, dan sudah mengantongi sertifikat IP68 yang membuat ponsel tahan berada di dalam air.

Harga Samsung Galaxy S8

Denga seluruh fitur unggulan yang dimilikinya tersebut, maka tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 ini kabarnya akan menginjak kisaran di harga 11,5 jutaan untuk setiap unitnya. Kisaran harga fantastis tersebut tidak jauh berbeda dengan kisaran harga produk smartphone unggulan dari Apple yakni iPhone 7. Semoga informasi seputar gadget terbaru diatas dapat menjadi sumber referenesi yang membanu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.