Smartphone yang sudah mendukung 4G-LTE dengan harga 1 jutaan

Memiliki smartphone yang dapat mengakses jaringan internet 4G memang menjadi andalan setiap orang saat ini. Pasalnya kebutuhan masyarakat dalam mengakses informasi dunia luar serta berkomunikasi secara online sudah seperti suatu keharusan. Namun beberapa orang menginginkan smartphone dengan kemampuan 4G yang dibanderol dengan harga murah. Sehingga beberapa vendor smartphone mengeluarkan smartphone 4G yang bisa didapatkan semua kalangan.

Dan berikut ini adalah beberapa smartphone 4G LTE dengan harga 1 jutaan yang pas untuk kalangan menengah kebawah. Dan tentunya memiliki kinerja yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan penggunanya. Tanpa basa basi lagi, berikut adalah harga terbaru dan spesifikasi singkatnya :

1. Samsung Galaxy J2 Pro
Samsung Galaxy J2 Pro yang mumpuni dan terjangkau 300x169 » Smartphone yang sudah mendukung 4G-LTE dengan harga 1 jutaan
Semenjak 2 tahun terakhir Samsung mulai sadar untuk menyasar kalangan menengah kebawah untuk menawarkan smartphone yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya semenjak kemunculannya, smartphone keluaran Samsung memang dibanderol dengan harga yang tinggi.

Mencari smartphone yang unggul dengan jaringan 4G namun dengan harga terjangkau, J2 Pro bisa menjadi pilihannya. Smartphone dengan harga 1.8 juta ini dibekali layar super AMOLED 5 inch dan OS android v7.0 Nougat. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 425, quad core1.4 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan 1.5GB RAM serta 16GB ROM.

2. Samsung Galaxy J2 Prime
Samsung Galaxy J2 Prime untuk kelas menengah kebawah yang mumpuni 300x191 » Smartphone yang sudah mendukung 4G-LTE dengan harga 1 jutaan
Smartphone besutan Samsung ini diluncurkan bersama dengan dua pengunggulnya yaitu J5 Prime dan J7 Prime. Dimana Samsung J2 Prime menjadi smartphone dengan harga yang paling terjangkau yaitu diharga 1.4 juta saat ini.

Selain unggul pada jaringan 4G-nya, smartphone ini juga mumpuni pada aspek lainnya. Samsung Galaxy J2 Prime menawarkan layar lebar sebesar 5 inch yang dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Untuk mendukung kinerjanya, dibekali dengan prosesor Exynos quad-core 1.4 GHz dan 1.5GB RAM serta 8GB ROM.

3. Xiaomi Redmi Note 5A
Smartphone 4G dengan harga terjangkau berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 5A. Smartphone asal China ini dibekali kamera depan sebesar 5MP dan kamera utama 13MP yang mampu menangkap gambar dengan baik.

Xiaomi Redmi Note 5A ini berjalan dengan sistem android v7.0 Nougat dan didukung dengan Snapdragon 425, Octa-core 1.4 GHz Cortex A53 serta Adreno 505. Di segi penyimpanan, disematkan RAM 2GB dan ROM 16GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga 1.6 juta saja.

4. Vivo Y55s
Smartphone berikutnya yang memiliki performa unggul dengan harga 1 jutaan adalah Vivo Y55s. Pada saat perilisannya, smartphone ini langsung menarik perhatian kalangan menengah kebawah. Smartphone yang dibanderol dengan harga 1.8 juta ini hadir dengan layar yang lebih lebar yaitu 5.2 inch. Untuk mendukung penyimpanan, telah disematkan RAM dengan 2 varian sebesar 2GB / 3GB dan ROM 16GB.

Vivo Y55s ini didukung dengan Snapdragon 425, Octa-core 1.4 GHz Cortex A53 serta Adreno 306. Untuk keperluan fotografi telah disematkan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Kapasitas baterai 2730 mAh didalamnya terbilang cukup untuk pengoperasian normal satu hari.

Nah itulah tadi 4 smartphone terjangkau yang pas untuk kelas menengah kebawah dan dibanderol dengan harga 1 jutaan. Meskipun dari segi harga terbilang murah, namun kinerjanya tidak murahan alias cukup layak untuk diunggulkan. Selain itu smartphone berikut juga mampu mendukung aktivitas dan kebutuhan sehari – hari. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam memilih smartphone.