Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Jam tangan menjadi salah satu aksesoris wajib guna menunjang penampilan yang sempurna setiap saat. Jenis dan model jam tangan pria yang beragam memudahkan untuk memilih model jam tangan sesuai kebutuhan. Kalau Anda sedang mencari model jam tangan pria yang sedang tren, simak rekomendasi model jam tangan pria terbaru berikut ini.

1. Alexandre Christie 8505 MDBSSSL

Merk Alexandre Christie merupakan salah satu produk jam tangan paling populer di tanah air. Jam tangan buatan Alexandre Christie memiliki nilai seni tinggi sekaligus kualitas mumpuni berkat pengalaman lebih dari setengah abad termasuk salah satunya jam tangan seri 8505 MDBSSSL ini.

jam tangan pria alexandrechristie8505 » Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Jam tangan seri 8505 MDBSSSL memiliki diameter 41mm, tebal 8mm lengkap dengan indikator tanggal. Jam tangan yang dilengkapi dengan water resistant 3 ATM ini dijual di kisaran harga Rp. 800 ribuan. Desainnya yang klasik dan terkesan formal dengan warna silver membuatnya cocok dikenakan saat bekerja maupun hangout.

2. Daniel Wellington Classic Oxford SM

Jam tangan yang menggunakan mesin Miyota ini memiliki desain yang kreatif sehingga banyak disukai kolektor jam tangan. Classic Oxford SM menggunakan strap Nato kombinasi warna merah dan biru tua dengan kaca dari mineral glass. Jam tangan ini tersedia dalam dua varian warna rose gold dan polished silver.

jam tangan pria danielwellingtonclassicoxford » Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Classic Oxford SM memiliki ukuran 40 x 6mm dengan fitur water resistant 3 ATM. Penampilannya yang klasik dan unik cukup mencuri perhatian semenjak pertama kali diluncurkan. Anda akan tampak elegan saat memakainya di acara-acara penting seperti pesta maupun bekerja.

3. Fossil FS4835

Merk jam tangan yang berdiri sejak 1984 silam ini memiliki produk jam tangan dengan desain yang elegan dan stylish. Salah satu produknya yang bertajuk FS4835 menjadi bukti bahwa Fossil hanya memproduksi jam tangan berkualitas tinggi.

jam tangan pria fossilfs4835 » Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Jam tangan ini memiliki diameter 44mm dengan ketebalan 12mm. Penampilannya terlihat berkelas dan klasik karena menggunakan strap dari kulit dengan warna keemasan di bagian bodi jamnya. Fossil FS4835 dilengkapi dengan fitur water resistant 5 ATM serta navy dial dan roman numeral marker di bagian displaynya.

4. Rip Curl D24

Jam tangan Rip Curl D24 merupakan jam tangan yang harus Anda miliki. Jam tangan dengan desain stylish ini hadir dengan 3 hand with date dan grade stainless untuk casenya. Jam tangan dengan fitur water proof ini dijual dengan harga cukup mahal di kisaran Rp. 5 jutaan.

jam tangan pria ripcurl » Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Desain klasiknya membuat penampilan Anda tampak elegan ketika mengenakannya di acara-acara istimewa. Rip Curl memberikan garansi mesin 5 tahun dan garansi baterai satu tahun jika Anda membelinya di gerai resmi.

5. Daniel Wellington Classy York

Selain Classic Oxford SM, Daniel Wellington juga memiliki jam tangan seri lainnya yang tak kalah keren yakni seri Classy York. Daniel Wellington Classy York ini memiliki desain terkesan sederhana namun tetap elegan dengan casing yang tipis hanya 6mm saja lengkap dengan tombol eggshell putih.

jam tangan pria danielwellingtonclassy » Rekomendasi Model Jam Tangan Pria Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan

Jam tangan yang dirilis dalam varian warna rose gold dan silver ini menggunakan strap dari kulit buaya warna cokelat tua yang membuatnya tampak elegan. Dengan desain yang berkelas, tak mengherankan jika jam tangan ini dijual dengan harga cukup mahal sekitar Rp. 4 jutaan.

Itulah 5 seri jam tangan pria terbaru yang harus Anda miliki guna mendukung penampilan Anda. Dengan mengenakan jam tangan yang berkelas, penampilan yang lebih elegan pun bukan impian lagi.