Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!

Kemajuan bidang teknologi saat ini sedang mengalami kenaikan yang signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya, termasuk pula internetnya. Dengan semakin cepatnya internet, semakin bertambah pula kemudahan yang kita dapatkan melalui fasilitas online. Di Indonesia, fasilitas online sendiri sudah memasuki masa kejayaannya, mulai dari memesan barang, membeli pulsa, membayar tagihan, bahkan memesan ojek pun melalui online.

Dengan adanya layanan ojek online, kita sebagai masyarakat pastinya akan lebih mudah mendapatkan transportasi, di mana pun dan kapan saja. Indonesia sendiri telah memiliki berbagai macam ojek online yang beroperasi dari beberapa tahun lalu. Ojek online (ojol) apa saja sih yang beroperasi di Indonesia?

GO-JEK, Pelopor Ojek Online Indonesia

Gojek merupakan pelopor ojol di Indonesia 300x161 » Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!
Bisa dikatakan GO-JEK menjadi pelopor atau pendiri pertama yang menyediakan layanan ojek online di Indonesia. Pada awal mula kehadirannya, masih sedikit orang yang menggunakannya. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang memanfaatkan layanan ini, karena menawarkan banyak kemudahan dan lebih murah dibanding harga ojek pangkalan biasa.

Selain menyediakan ojek, GO-JEK juga menawarkan fasilitas pengantaran makanan, pengiriman barang, pembelian tiket bioskop, pengisian pulsa, pengantaran barang belanja, dan masih banyak lagi. Karena banyaknya layanan dan kemudahan yang disediakan GO-JEK, tidak bisa dipungkiri sudah berapa banyak pelanggan yang menggunakannya.

Grab, Pemenuh Kebutuhan Tambahan Masyarakat Di daerah-daerah

Grab sekarang ini sudah mulai semakin maju setelah berkolaborasi dengan Uber 300x169 » Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!
Grab terkenal sebagai satu-satunya kompetitor yang bisa mengungguli keberadaan GO-JEK. Meskipun memiliki fasilitas yang mirip dengan ojol saingannya, Grab tetap bisa berkembang dan semakin maju dari tahun ke tahun. Buktinya, perusahaan mereka berhasil bergabung dengan Uber, salah satu transportasi online internasional dan berhasil membuka sayapnya ke beberapa negara tetangga lainnya.

Kelebihan yang dimiliki Grab dibandingkan GO-JEK adalah mereka sudah mencangkup beberapa daerah yang belum terjangkau dengan transportasi online. Sehingga masyarakat daerah kini sudah semakin mudah menggunakan transportasi yang bisa dipesan di mana saja dan kapan saja.

Jeger Taksi, Penyedia Taksi Roda 2 dengan Harga Murah

Jeger Taksi merupakan salah satu pesaing Grab dan Gojek 300x184 » Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!
Mungkin masih banyak orang yang asing dengan Jeger Taksi, karena sudah terlalu sering mendengar ojol Grab dan GO-JEK. Tapi siapa sangka, buatan anak Indonesia ini juga sukses di pasaran, meskipun belum setenar 2 ojol di atas. Keunggulan yang ditawarkan ojol ini adalah driver memberikan jalur yang paling dekat dengan tujuan, sehingga harganya lebih murah dari yang sudah dispekulasikan.

TopJek, Ojol yang Tidak Kalah Bermanfaatnya dari Pesaing-pesaingnya

Topjek meramaikan pasar ojol di Indonesia 300x232 » Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!
Sama seperti Jeger Taksi, TopJek juga merupakan salah satu ojol yang cukup asing bagi sebagian orang, tapi masih termasuk ojol yang banyak dipakai oleh masyarakat. Fasilitas yang ditawarkan mirip dengan pesain-pesaing lainnya, seperti mengantarkan barang atau penumpang. Kalau Anda penasaran, bisa saja mencobanya. Di sisi lain, harganya pun juga cukup murah.

Bojek, Ojol Pendatang Baru Khusus Masyarakat Bogor

Ke Bogor jangan lupa pakai Bojek ojol khusus di Bogor » Ojek Online Sudah Semakin Marak nih, Kenali Yuk Ojol Apa yang Ada di Indonesia!
Meskipun sudah terdapat ojol populer lainnya di Kota Bogor, mereka tetap menghadirkan karya lokal yang tidak kalah kerennya dengan pesaing-pesainnya, yakni Bojek. Bogor Ojek atau Bojek ini memang sudah terkenal di kalangan warga Bogor. Selain memudahkan perjalanan para masyarakatnya, harganya pun lebih murah. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, seperti mengantar barang dan penumpangnya.

Meskipun tergolong baru, ternyata rating Bojek sudah cukup bagus. Artinya, mereka sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai salah satu ojol Indonesia yang bagus.

Ojol kini menjadi bukti kemajuan karya anak bangsa yang bisa dipakai masyarakat. Pastinya Anda yang tidak memiliki motor atau mobil pribadi bisa sangat terbantu dengan adanya aplikasi tersebut. Ke mana pun bisa menjadi lebih mudah, bukan?