Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Saat ini tak hanya baju model dress saja yang sedang tren, tapi juga baju model kemeja. Meski kemeja identik sebagai pakaian pria, namun model baju ini tetap pantas dikenakan oleh wanita. Apalagi saat ini model kemeja cukup beragam seperti di bawah ini sehingga wanita bebas mengenakannya saat menghadiri acara apapun.

1. Kemeja motif kotak-kotak (Flannel)

Kemeja motif kotak-kotak atau flannel saat ini sedang tren di kalangan remaja. Kemeja ini memiliki model yang fleksibel bisa dikombinasikan dengan bawahan berupa rok pendek maupun celana panjang. Motif kotak-kotaknya tampak menonjol dengan warna bervariasi serta pilihan bahan kain yang nyaman baik terbuat dair katun maupun wool.

kemeja wanita flanel » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Kemeja ini memancarkan kesan semi formal sehingga Anda bisa mengenakannya untuk acara formal seperti bekerja, kuliah atau sekedar jalan-jalan. Saat mengenakan baju ini untuk acara santai Anda bisa mengenakan sepatu sneakers, loafers atau sandal dengan strap.

2. Kemeja polos

Kemeja polos merupakan model kemeja wanita yang paling umum dipakai. Kemeja polos untuk wanita bisa memiliki model polos tanpa aksen tambahan atau bisa juga memiliki aksen tambahan berupa model kerah yang cantik serta renda di bagian bawah dan lengan.

kemeja wanita polos non motif » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Kemeja polos cocok jika dikombinasikan dengan celana panjang maupun rok panjang atau rok pendek. Kemeja ini juga memiliki opsi ukuran lengan 7/8, pendek atau panjang hingga pergelangan tangan. Dengan bahan kain seperti sifon atau katun, Anda bisa tetap beraktivitas dengan nyaman mengenakan kemeja ini.

3. Kemeja denim

kemeja wanita gaya denim » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Kemeja denim atau bahan jeans biasa dipakai dengan bawahan berupa rok bermotif maupun celana panjang. Agar penampilan lebih modis dan rapi, Anda bisa memasukkan kemeja bagian bawah ke dalam rok atau celana panjang. Kemeja denim cocok dipakai ketika menghadiri acara kasual seperti hangout atau jalan-jalan.

4. Kombinasi kemeja wanita dengan sweater

Kombinasi kemeja wanita dengan sweater merupakan pilihan terbaik jika Anda tinggal di daerah dingin. Kemeja dipakai terlebih dahulu baru kemudian memakai sweater. Dengan begini, bagian kerah bisa dikeluarkan sehingga penampilan Anda tampak lebih rapi dan semi formal. Anda bisa mengenakan busana ini untuk kuliah maupun jalan-jalan.

setelan kemeja wanita kombinasi sweater » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Sedangkan untuk busana bawahannya, Anda bisa mengenakan celana jeans, celana chinos atau rok pendek dengan sneakers. Kombinasi kemeja wanita dan sweater ini juga biasa dikenakan sebagai baju kerja karena memberikan kesan profesional.

5. Kemeja panjang dengan sabuk

Kemeja untuk wanita ada yang memiliki ukuran cukup panjang seperti tunik hingga ke paha atau menutupi pinggang. Meski bisa dipakai begitu saja tanpa tambahan aksesoris apapun, Anda tetap bisa tampil lebih modis dengan menambahkan sabuk kecil di bagian pinggang sehingga lebih menonjolkan lekuk pinggang.

kemeja wanita model panjang kombinasi sabuk » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Perpaduan antara kemeja panjang dengan sabuk juga akan membuat penampilan Anda lebih elegan dan feminin. Anda bisa mengenakan bawahan berupa celana legging atau jeans serta sepatu wedges atau high heels.

6. Kemeja Kimono

kemeja wanita kimono » Model Kemeja Wanita Terbaru yang Paling Banyak Dicari Untuk Dipakai di Segala Suasana

Kemeja kimono memiliki desain menyerupai kombinasi blazer dan kimono. Kemeja ini biasanya tak hanya berwarna polos tapi juga hadir dalam berbagai motif feminin seperti bunga-bunga. Karena motif dan warnanya yang semarak, kemeja kimono lebih cocok dipakai sebagai busana acara santai dengan dalaman berupa kaos polos warna putih atau hitam.

Itulah beberapa model kemeja wanita di atas bisa Anda pakai untuk acara kasual maupun formal. Dengan kombinasi bawahan serta alas kaki yang tepat, Anda bisa tampil trendi di segala suasana.