Model Baju Kerja Batik untuk Wanita Karir yang Modern

Model Baju Kerja Batik Wanita Modern – Saat mulai memasuki musim hujan, sebagian besar dari masyarakat kita akan merasa kurang nyaman dengan tingkat kelembapan udara yang tinggi terutama ketika menjalani hari-hari kerja. Model baju kerja yang tipis-tipis sebaiknya dimasukkan lemari dahulu dan menggantinya dengan model baju kerja batik yang cenderung memberikan kesan hangat dan nyaman. Anda dapat mengenakan model baju batik jenis blazer maupun baju batik kerja jenis setelan jas. Khusus untuk model pakaian kerja batik bagi wanita karir agar kelihatan modern sebaiknya jenis blus batik kerja lengan panjang dijadikan model alternatif untuk dikenakan saat berangkat kerja untuk menjaga suhu badan kita tetap hangat dengan tujuan untuk mencegah serangan flu.

Untuk referensi model baju batik kerja wanita modern dapat anda temukan pada event-event fashion tertentu, misal Jakarta fashion week maupun desainer-desainer batik indonesia yang selalu update model fesyen terbaru mereka. Model baju batik kerja yang ada tidak hanya akan membuat anda tampil lebih elegan, anggun, dan profesional dengan catatan tepat dalam memilih model dan corak warnanya, juga menjadikan kain batik daerah semakin populer.

Model baju kerja batik modern untuk wanita karir tahun ini akan kembali ke bentuk atau model yang simpel elegan seperti pada tahun-tahun lalu. Kemungkinan besar akan lebih menonjolkan kombinasi motif maupun alur garis pada baju batik kerja tersebut.

desain model baju kerja batik wanita modern » Model Baju Kerja Batik untuk Wanita Karir yang Modern

Pada umumnya model baju kerja batik wanita dengan sentuhan modern style sebaiknya memiliki model yang simple-elegan agar anda tetap terkesan profesional di kantor. Beberapa perkantoran memberlakukan model baju kerja batik yang terkesan kasual seperti pada kantor periklanan, penerbitan, dan desain grafis. Aneka Model Baju Kerja Batik Wanita Modern terbaru tersebut dapat anda kenakan sebagai alternatif pilihan untuk bekerja.

Dress batik setinggi lutut atau jenis long dress (untuk wanita berhijab) dapat dikombinasikan dengan tambahan blazer batik, cardigan maupun jas dengan pilihan warna yang senada dengan dress-nya agar menjadi busana kantor yang lebih resmi.

Model baju kerja batik lengan panjang sangat beragam dan tergantung pada selera anda, biasanya menjadi pilihan para wanita berhijab. Jika anda ingin mengenakan model baju kerja batik blus lengan pendek hanya cocok pada hari-hari kerja yang cerah, gerah serta lembab di kantor. Untuk bawahan baju kerja batik nya anda dapat memilih warna-warna yang cenderung lebih tua seperti warna hitam atau coklat.

Model baju kerja batik bolero dengan model batwing sedang digandrungi oleh para fashionista batik, sesekali boleh dicoba mengenakannya untuk tampil beda saat di kantor namun juga pertimbangkan aturan berbusana di tempat kerja anda.

Aksesori untuk melengkapi Model Baju Kerja Batik Wanita Modern anda dapat mengkombinasikan aksesoris seperti kalung atau anting juga bisa anda tambahkan namun sebaiknya memilih desain yang sederhana. Mengenakan ikat pinggang tipis yang lucu tentunya akan semakin membuat anda mempesona dimata teman kantor anda dalam balutan baju kerja batik.