Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian

Hamil merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa dan banyak wanita yang sangat mendambakan hal itu. Namun yang sering menjadikan masalah di saat hamil adalah perubahan bentuk tubuh yang semakin melebar. Hal itu lah yang membuat para wanita menjadi tidak percaya diri karena baju yang dipakai pun harus longgar.

Kebanyakan para wanita tidak percaya diri bila memakai baju yang longgar karena bentuk tubuh menjadi terlihat sangat besar. Oleh karena itu, anda perlu memilih baju yang cocok dengan selera serta bentuk tubuh anda ketika sedang hamil.

Inspirasi Model Baju untuk Ibu Hamil yang Trendi
Memilih baju hamil sebenarnya tidak sulit. Anda tinggal pilih saja modelnya yang sesuai dengan bentuk tubuh mengikuti usia kandungan. Tips amannya supaya anda tetap terlihat keren saat hamil adalah pilih ukuran baju menyesuaikan dengan usia kandungan. Berikut ini ada beberapa model baju yang trendi khusus untuk ibu hamil.

1. Dress tanpa lengan
Model Baju Hamil dengan Dress Tanpa Lengan 168x300 » Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian
Saat hamil tubuh akan mengalami perubahan dan salah satunya adalah suhu tubuh. Suhu tubuh ibu hamil itu akan meningkat dan memang cenderung lebih panas. Oleh karena itu, kebanyakan wanita hamil pasti akan merasa gerah dan salah satu solusinya adalah anda bisa pilih baju dress tanpa lengan.

Dress sendiri sangat nyaman dipakai oleh ibu hamil karena tidak akan menekan perut. Kemudian model tanpa lengan tersebut bisa membuat bumil makin merasa nyaman karena tidak akan merasa gerah. Dress tanpa lengan tersebut cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari. Bila ingin dipakai untuk bepergian anda tinggal pakai jaket, cardigan atau blazer.

2. Long dress
Model Baju Hamil dengan Long Dress 192x300 » Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian
Model baju yang cocok dipakai untuk bumil salah satunya adalah long dress. Long dress sangat pas dipakai bumil karena ini sangat nyaman, anda tidak akan merasa begah karena baju tersebut tidak menekan perut. Pilih saja long dress sesuai dengan situasi seperti akan berpesta maupun untuk bersantai saja.

3. Tunic
Model Baju Hamil yang Trendi dengan Tunic 300x300 » Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian
Salah satu model baju khusus untuk ibu hamil yang trendi adalah tunic. Tunic sendiri memang desainnya hampir sama dengan dress dan bagi anda wanita muslimah juga cocok bila memakai baju tersebut. Anda bisa kombinasikan tunic sebagai atasan dan celana legging atau pun celana khusus ibu hamil untuk bagian bawahan. Bila anda berhijab, cukup tambahkan jilbab yang sesuai saja.

4. Kaos panjang dengan bawahan lebar
Model Baju Hamil yang Trendi 181x300 » Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian
Baju khusus ibu hamil yang nyaman salah satunya bisa pakai kaos panjang dengan bawahan lebar. Kaos yang satu ini sangatlah nyaman bila dipakai oleh bumil karena tidak akan membuat perut terasa begah dan sesak. Berbeda dengan kemeja yang bisa menekan perut dan dada.

5. Blus
Model Baju Hamil dengan Blus yang Trendi 201x300 » Model Baju Hamil yang Trendi dan Nyaman untuk Wanita Kekinian
Model baju untuk ibu hamil selanjutnya yang bisa anda pakai adalah blus. Namun blus di sini tentu saja bukan sembarang blus karena yang harus anda pilih itu yang ukurannya sedikit lebar. Blus tersebut bisa dari yang berbahan sifon, satin atau pun katun. Kemudian untuk datang ke acara formal bisa memakai blus dari batik.

Kelima model baju khusus untuk ibu hamil tersebut sangat cocok dipakai anda yang ingin merasakan kenyamanan saat masa kehamilan. Anda tinggal pilih saja bawahan yang sesuai, jika ingin memakai celana jeans, pilih saja celana jeans khusus ibu hamil. Beberapa model baju untuk ibu hamil di atas bisa anda jadikan inspirasi.