Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja

Apakah Anda salah satu wanita karier yang selalu mengenakan kemeja atau blouse ke kantor? Perpaduan pakaian seperti itu sebenarnya tidak salah, namun alangkah baiknya Anda mengenakan busana yang berbeda agar suasana kerja Anda menjadi lebih powerfull.

Anda bisa menggunakan baju dress sebagai busana kerja Anda di kantor. Tidak perlu khawatir akan modelnya, karena sekarang ini sudah banyak baju dress yang juga diperuntukkan untuk wanita karier, jadi penampilan Anda tidak akan terlihat mencolok dengan baju dress yang Anda kenakan. Apa saja sih baju dress yang cocok untuk busana kerja Anda?

1. Model high neck
Model High Neck Dress untuk Kerja 258x300 » Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja
Mungkin Anda bingung baju dress yang seperti apa untuk tampil profesional namun bisa memberikan kesan yang menarik. Dari berbagai macam dress, Anda bisa mengenakan baju dress high neck sebagai pilihan busana kerja Anda ke kantor. Dengan desain yang memiliki potongan leher yang tinggi dan potongan bawahan yang tidak terlalu panjang, tentu akan akan membuat penampilan Anda terlihat menarik.

Selain itu, Anda juga akan dinilai profesional oleh rekan kerja Anda, karena modelnya memang terlihat sopan dan tidak glamour. Baju dress ini juga bisa Anda padukan dengan elemen tambahan seperti pita maupun bros. Letakan saja di bagian kerahnya, maka penampilan Anda akan lebih out standing.

2. Model baju dress midi
Midi Dress yang Cocok untuk Ke kantor 225x300 » Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja
Jika model high neck cocok untuk dikenakan ke kantor, maka model baju dress midi juga serupa. Seperti yang Anda ketahui, dress high neck juga memiliki model midi, jadi Anda bisa menggunakannya ke kantor sebagai busana kerja Anda. Model midi ini memiliki potongan yang lebih panjang jadi akan terlihat sopan di mata orang-orang kantor.

Selain itu, modelnya pun memberikan kesan yang minimalis sehingga tidak akan tampak berlebihan jika dikenakan dan sangat pantas untuk dipakai ke kantor. Anda bisa menggunakan warna yang sedikit cerah, seperti warna biru muda sehingga tidak terlihat kusam saat dipakai bekerja.

Sekarang ini sudah ada desain midi dress yang memiliki lengan yang berkerut sehingga penampilan Anda akan terlihat unik dan menarik. Terdapat pula model yang memiliki potongan belahan yang cukup tinggi dan desain yang tidak beraturan, sehingga menjadikannya baju dress kerja yang khas.

3. Model black dress
Model Black Dress sebagai Busana Kerja Anda 252x300 » Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja
Kalau biasanya Anda menggunakan black dress untuk acara formal, kini Anda juga bisa memakai model dress tersebut untuk bekerja. Tidak perlu takut desainnya yang terlalu formal, karena sudah banyak yang hadir dengan model desain yang cocok dipergunakan untuk bekerja.

Selain memiliki kesan yang formal, tentu juga memberikan kesan yang sopan namun unik dan modis. Anda bisa memilih model yang mempunyai motif yang bergaris-garis yang dipadukan dengan bentuk kerutan pada bagian samping.

Jangan lupa gunakan sepatu berhak untuk menambah penampilan Anda semakin modis dan modern.

4. Model lace up dress
Model Dress yang Bisa Dipakai untuk Kerja 200x300 » Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja
Apakah Anda sedang bingung dengan busana interview kerja ataupun busana untuk acara meeting yang sangat penting? Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menggunakan baju dress lace up sebagai busana kerja Anda.

Dress Batik juga Banyak Dipakai di Kantor 200x300 » Model Baju Dress yang Bisa Anda Kenakan Untuk Kerja
Dengan adanya bahan material korset pada bagian depannya, bisa menjadi tambahan pernik yang menarik bagi penampilan Anda. Tidak perlu lagi menambahkan elemen-elemen yang nantinya bisa membuat penampilan Anda semakin norak, karena desain model lace up dress sudah memiliki desainnya tersendiri.

Anda sudah tidak bingung lagi, kan dengan pakaian kerja Anda? Adanya alternatif pakaian kerja seperti baju dress bisa memberikan kesan penampilan yang berbeda dari Anda menggunakan kemeja ataupun blouse. Yang perlu Anda ingat adalah sesuaikan sepatunya dengan baju dress kerja yang Anda pilih supaya tidak terlihat aneh nantinya.