Menilik Gaya Hidup Glamour Para Sosialita Tanah Air

Kaum sosialita cenderung memiliki gaya hidup mewah nan glamour. Sosialita selalu di identikkan dengan kemewahan dan ketenaran. Gaya hidup yang di anut oleh kaum sosialita terkadang membuat masyarakat biasa geleng-geleng kepala. Pasalnya gaya hidup mereka dianggap tak biasa, karena para sosialita mampu menghabiskan begitu banyak uang dalam waktu singkat tanpa rasa segan.

Sosialita bukanlah tren baru di Indonesia sehingga banyak selebriti tanah air hingga para pengusaha bergabung membentuk komunitas sosialita yang selalu menunjukkan sisi kemewahan dalam setiap penampilannya. Sebut saja Syahrini yang merupakan salah satu selebriti tanah air yang cukup lekat dengan gaya hidup mewahnya.
Gaya hidup kaum sosialita 300x300 » Menilik Gaya Hidup Glamour Para Sosialita Tanah Air
Syahrini selalu berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai bagian dari komunitas golongan menengah keatas dengan selalu berpenampilan khas sosialita, tas mewah, jam tangan mewah bahkan mobil mewah selalu digunakannya dimanapun dan kapanpun.

Kaum sosialita memiliki hobi yang cukup unik yakni mengoleksi barang-barang mewah dan bermerek seperti tas, sepatu, baju-baju mahal, jam tangan, mobil mewah serta perhiasan dengan harga yang cukup fantastis. Untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari, tak jarang mereka sengaja pergi ke luar negeri hanya untuk membeli beberapa tas maupun sepatu.

Setiap item yang dikenakan kaum sosialita selalu bernilai puluhan hingga milyaran rupiah, sehingga kerap kali membuat orang yang melihatnya berdecak kagum. Kaum sosialita memang memiliki selera yang cukup tinggi dalam hal apapun, mulai dari barang yang dia kenakan, aktifitas yang selalu dilakukan bahkan pergaulan kaum sosialita pun cukup terbatas, sehingga tak sembarangan orang dapat bergabung dalam komunitas tersebut.

Seiring berjalannya waktu, jumlah kaum sosialita di Indonesia semakin bertambah dari hari ke hari, hal itu disebabkan oleh gaya hidup masyarakat Indonesia yang terbilang cukup tinggi serta jumlah penghasilan yang kian bertambah.

Kegiatan Kaum Sosialita Di Indonesia

Gaya hidup sosialita 300x300 » Menilik Gaya Hidup Glamour Para Sosialita Tanah Air
Label yang acap kali di sematkan pada kaum sosialita kebanyakan bersifat negatif karena banyaknya kegiatan senang-senang dan hura-hura. Keberadaan kaum sosialita terkadang membuat kecemburuan sosial yang semakin terasa, oleh sebab itu banyak masyarakat yang mulai untuk mengikuti gaya hidup para sosialita meskipun sebenarnya kondisi keuangan tidak memungkinkan.

Dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan itulah sering kali timbul tindak kejahatan akibat dari kecemburuan sosial. Setiap perilaku yang di hadirkan oleh para sosialita sepertinya cukup menarik untuk di ikuti, namun hal itu sering menimbulkan efek negatif di tengah masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Namun terlepas dari semua kegiatan yang bersifat senang-senang, komunitas sosialita juga kerap melakukan berbagai kegiatan posistif yang patut untuk diacungi jempol. Selain hanya berkumpul untuk arisan dan bersenang-senang, para sosialita juga kerap melakukan berbagai kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

Komunitas Sosialita tak selamanya terlihat negatif, yang selalu menonjolkan sisi kemewahan dan keglamoran semata, akan tetapi nyatanya mereka juga mampu membantu banyak masyarakat yang tengah mengalami kesusahan dengan berbagai kegaiatan amal yang mereka lakukan.

Komunitas sosialita yang cukup banyak turut serta dalam kegiatan sosial adalah Girl Squad yang di gawangi oleh aktris cantik Nia ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha frederica dan Karenina Sunny ini kerap melakukan berbagai kegiatan amal di luar jadwal kegiatan kumpul mereka.

Komunitas sosialita girl squad berpedoman selalu mencoba untuk mengajak dan menginspirasi masyarakat, terutama golongan masyarakat kelas menengah keatas untuk selalu melakukan hal-hal positif dengan dengan cara mengagendakan kegiatan sosial dalam setiap bulannya.

Dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan oleh kaum sosialita membangkitkan kepercayaan pada masyarakat terhadap komunitas sosialita ini, yang tidak hanya mengandalkan kemewahan saja, akan tetapi juga mampu mengedepankan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia untuk selalu berbagi dalam kondisi apapun.