Mau Tampil Stylish dengan Topi Hitam? Pilih Salah Satu dari Model Topi Hitam Berikut Ini

Siapa bilang Anda tak bisa tampil stylish menggunakan topi hitam? Buktinya beberapa model penutup kepala berikut ini sukses membuat pemakainya tampak makin keren di segala suasana. Apa saja model topi hitam itu? Ini daftarnya.

1. Urban State topi Twill Painter Hat

topi ala pelukis » Mau Tampil Stylish dengan Topi Hitam? Pilih Salah Satu dari Model Topi Hitam Berikut Ini

Tampil keren layaknya seorang pelukis? Mengapa tidak? Anda bisa tampil stylish dengan mengenakan topi Urban State Twill Painter Hat ketika beraktivitas di luar ruangan. Topi hitam ini terbuat dari material katun dan poliester dengan desain solid tone yang sesuai bagi penyuka gaya ala bohemian.

2. Nike Air True Cap

Topi berbahan poliester berkualitas tinggi ini banyak disukai karena memiliki desain yang pas untuk acara kasual seperti hangout atau jalan-jalan. Topi hitam Nike Air True Cap biasanya hadir dengan bordir tipografi tambahan di bagian depan serta dilengkapi dengan detachable snap button fastening untuk mengencangkan topi.

topi keren nike air cap » Mau Tampil Stylish dengan Topi Hitam? Pilih Salah Satu dari Model Topi Hitam Berikut Ini

Bagian depannya yang sedikit lebar membuatnya bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari dengan sempurna. Jika Anda menyukai gaya busana street fashion, maka topi ini pilihan yang cocok sebagai aksesoris pelengkap penampilan Anda.

3. HRCN Black Army

Topi hitam HRCN Black Army memiliki desain yang terinspirasi dari militer. Bentuknya sederhana dan tegas sehingga membuatnya terkesan sedikit kaku namun tetap tampak stylish jika dikombinasikan dengan busana kasual seperti T-shirt dan jeans.

topi modis hrcn black army » Mau Tampil Stylish dengan Topi Hitam? Pilih Salah Satu dari Model Topi Hitam Berikut Ini

Topi hitam HRCN Black Army biasanya terbuat dari bahan katun twill berkualitas tinggi lengkap dengan snapbutton fastening. Bagian depan atau samping topi biasanya terdapat bordir lambang merk topi tersebut.

4. Brand Revolution Blacktop Logo

Bagi penyuka topi merk lokal, maka topi Brand Revolution Blacktop Logo merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Topi yang diproduksi di Bandung ini cukup populer di kalangan anak muda karena desainnya yang keren dan terkesan gaul.

Topi Brand Revolution terbuat dari material katun dengan desain yang simpel dan stylish membuatnya cocok dikombinasikan dengan busana kasual apapun baik bagi pria maupun wanita.

5. Obey Downtown Snapback Black

Topi Obey Downtown Snapback Black populer berkat budaya pop yang berkembang cukup pesat. Desain topi Downtown Snapback tampak stylish dan terkesan kasual sehingga cocok dikenakan saat jalan-jalan maupun hangout bersama teman.

Topi ini terbuat dari material katun berwarna hitam dengan desain flat peak. Adanya tambahan aksen bordir dan patch yang kontras membuat topi tampak semakin trendi dan gaul. Kalau Anda menyukai gaya pop yang simpel maka topi hitam ini cocok untuk Anda.

6. Quicksilver Stuckles M Hats

Quicksilver dikenal sebagai brand yang memiliki koleksi topi maupun produk fashion mengikuti tren masa kini termasuk salah satunya adalah topi hitam Quicksilver Stuckles M Hats. Topi ini terbuat dari kombinasi material katun, poliester dan elastan dengan desain fitted. Desain keseluruhan topi ini terkesan stylish dengan aksen logo yang dibordir.

7. Adidas Originals NMD Cap

Gayamu tak lengkap kalau belum memiliki produk fashion dari Adidas salah satunya topi Adidas Originals NMD Cap ini. Topi dengan logo Adidas di bagian depan serta desain bagian depan yang lebar membuatnya bisa melindungi wajah dengan baik. Material kanvas plain weave pembuatnya juga nyaman dipakai baik untuk wanita maupun pria.

Aksesoris pelengkap seperti topi sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang tinggal di daerah tropis. Selain bisa melindungi wajah dengan baik, topi-topi di atas juga memiliki desain yang keren dan stylish, sehingga cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.