Mampir ke Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Sedang Populer

Siapa yang tidak kenal dengan kota Yogyakarta? Tentu sebagian besar orang akan langsung mengenal kota yang satu ini bukan? Kota Yogyakarta sendiri merupakan kota Pelajar yang juga memiliki tempat-tempat wisata yang menarik dan seru untuk dikunjungi. Dan hampir setiap tahun terdapat tempat wisata baru yang ada di Yogyakarta.

Tak hanya masyarakat lokal saja yang tak pernah bosan mengunjungi Yogyakarta, masyarakat dari berbagai dunia pun seakan tidak mau ketinggalan untuk menikmati pesona Yogyakarta. Terutama para traveller yang ingin menemukan hal baru di kota ini. Apa saja wisata baru di Yogyakarta ? Berikut ini beberapa tempat wisata terbarunya.

1. De Mata Trick Eye Museum
1. De Mata Trick Eye Museum 2 300x169 » Mampir ke Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Sedang Populer
Ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mengunjungi kota Yogyakarta ? Anda bisa berkunjung ke museum de mata trick eye. Walaupun merupakan sebuah museum, tempat ini akan membuat anda betah berlama-lama untuk mengunjunginya.

Sesuai dengan namanya, museum ini akan menawarkan permainan yang memainkan mata anda seperti terdapatnya spot-spot berfoto demham konsep 3 dimensi yang unik. Terdapat sekitar 120 gambar yang berkonsep 3 dimensi yang akan memanjakan mata anda dan menjadi spot foto yang unik.

2. Desa Wisata Kalibiru
2. Desa Wisata Kalibiru 300x225 » Mampir ke Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Sedang Populer
Wisata yang ada di Yogyakarta ini sudah cukup terkenal dikarenakan banyaknya orang yang membagikan foto hasil kunjungan mereka ke tempat ini. Kawasan wisata alam ini sendiri terletak di atas bukit Monoreh tepatnya di Kulonprogo. Dari atas, anda bisa melihat pemandangan yang cukup menajubkan yakni waduk sermo.

Tak hanya itu, terdapat pulau gardu pandang yang bisa anda naiki untuk melihat pemandangan yang lebih menajubkan. Tak hanya itu, kegiatan lainnya yang bisa anda ikuti adalah flying fox yang akan memacu adrenalin anda. Jangan lupa untuk berfoto disetiap spot yang tersedia di kawasan kalibiru.

2. Desa Wisata Kalibiru 2 300x225 » Mampir ke Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Sedang Populer
3. Puncak Kosakora
Masih tempat wisata alam terbaru yang ada di Yogyakarta ini dinamakan dengan Puncak Kosakora dan menjadi tempat para penggemar fotografi untuk mendapatkan hasil foto yang menawan dan cantik. Dari puncaknya, anda bisa melihat pemandangan yang cukup cantik yakni berupa pantai dan jika anda beruntung, anda bisa melihat sunrise dan sunset.

Untuk masuk ke puncak Kosakora ini, anda bisa membayar tiket masuk sebesar 2 ribu rupiah saja per orang. Sangat terjangkau, terlebih lagi dengan pemandangan cantik yang dihadirkan.

4. Kebun Buah Mangunan
Wisata terbaru di Yogyakarta berikut ini pun cukup recommended untuk dikunjungi yakni kebuh Buah Mangunan. Kawasan wisata ini akan menampilkan pemandangan dari sungai Oya yang sangat cantik dari ketinggian. Berlokasi di daerah Mangunan dan sekitar 15 km dari pusat kabupaten Bantul, tentu akan mudah ditemukan.

Selain bisa melihat area perkebunan buah, anda pun bisa memanfaatkan fasilitas lainnya seperti adanya penginapan, kolam renangm gedung pertemuan dan masih banyak lagi.

5. Upside Down World Jogja
5. Upside Down World Jogja 300x225 » Mampir ke Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta yang Sedang Populer
Tak hanya museum de mata trick eye yang menarik untuk dikunjungi, ada tempat lain yang juga bisa membuat anda betah yakni Upside Down World Jogja. Sesuai dengan namanya, tempat ini memiliki tema rumah tinggal yang terbalik yang akan menipu mata anda. Terdapat banyak spot yang bisa digunakan untuk berfoto.

6. Taman Tebing Breksi
Tempat seru lainnya yang ada di Yogyakarta adalah taman breksi yang semakin terkenal akhir-akhir ini. Berlokasi di desa Groyokan, Sambirejo, kawasan ini pun menawarkan tempat untuk berfoto yang cukup menarik dan keren. Disana, anda bisa melihat bebatuan yang berukuran besar dan diukir sedimikian rupa.

Anda pun bisa naik diatas tebing untuk mendapatkan pemandangan yang lebih cantik dan menawan.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru yang bisa anda masukkan ke dalam daftar tujuan liburan di Yogyakarta.