Makin Unik, Snapchat Keluarkan Lensa Pengenal Suara Baru

Untuk para kaum milenial, snapchat pastinya sudah tidak asing lagi. Snapchat adalah salah satu aplikasi yang banyak dimainkan karena memiliki banyak filter menggemaskan dan unik. Snapchat sendiri tidak habis-habisnya untuk memberikan sesuatu yang baru untuk para penggunanya. Bahkan baru-baru ini Snapchat merilis filter baru yang semakin membuat para penggunanya gemas.

Bahkan salah satu keunikan filter baru yang dimiliki oleh Snapchat sendiri adalah filter ini akan dan dapat muncul hanya dengan respon suara. Tentunya hal ini merupakan sesuatu yang baru, melihat belum banyak teknologi yang ada seperti ini. Bahkan hal ini akan menjadi salah satu kebanggan tersendiri untuk snapchat karena akan menjadi salah satu lensa teknologi yang memiliki teknologi pengenal suara pertama yang ada di Snapchat.

snapchat 300x199 » Makin Unik, Snapchat Keluarkan Lensa Pengenal Suara Baru
Keunikan lain dari lensa atau filter dengan teknologi suara ini adalah dapat memiliki kemampuan untuk mengerti berbagai kata yang disebutkan dalam bahasa inggris. Hal ini tentun ya merupakan salah satu locatan baru untuk mempertahankan para pengguna snapchat yang saat ini mulai berkurang. Tentunya hal ini juga salah satu keunikan yang dimiliki oleh Snapchat untuk dapat mengembangkan teknologi yang dimilikinya.

Snapchat sendiri mengungkapkan bahwa lensa Snapchat ini juga tidak terlalu rumit untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui bahwa lensa snapchat ini adalah salah satu gebrakan baru yang pastinya mudah untuk digunakan. Snapchat ini akan menjadi salah satu lensa yang menggunakan filter dengan teknologi suara yang cukup keren.

Untuk anda yang ingin menggunakan filter yang satu ini, dapat mengungkapkan beberapa kata yang memang disebutkan dalam bahasa inggris seperti Hi, Love, Yes, No, dan Wow. Memang filter yang satu ini baru bisa menamgkap beberapa kata sederhana untuk memunculkan filter yang ada, namun tidak menutup kemungkinan untuk dapat mendapatkan filter dengan kata lainnya.

Dalam hal ini banyak orang yang memberikan respon positif mauoun negatif yang dimilikinya melihat hal ini dirasa menjadi salah stau hal baru dan memunculkan teknologi baru dari Snapchat sendiri. Hal ini juga dijelaskan oleh Snapchat sendiri bahwa hal ini dimaksudkan untuk melengkapi lensa yang memang sudah ada sebelumnya. Lensa ini akan memicu berbagai tindakan yang ada saat pengguna akan melakukan aktivitas.

Aktivitas tersebut dapat berupa membuka mulut atau menggerakan alis mereka. Lensa pengenal suara ini akan menjadi lebih unik karena akan memunculkan beberapa animasi yang akan mucnul dan juga akan medeteksi kata tertentu. Hal ini membuat banyak orang merespon hal ini dengan respon positif melihat bahwa keunikan yang ada dari Snapchat dan mengenal sosial media yang satu ini tidak pernah berhenti untuk memberikan segala sesuatu yang barunya.
Lensa tersebut juga akan membuat efek yang akan muncul diatas kepala dan juga disekitar pengguna dengan kata kata yang akan mendeteksi lensa tersebut. Lensa ini juga akan memunculkan beberapa animasi keren dan unik untuk membuat kegiatan snapchat anda semakin seru. Tentunya hal ini membuat kehebatan dan keunikan Snapchat semakin seru, terutama dengan penggunaan animasi yang akan memb uat semua kalangan terutama remaja senang untuk melakukan kegiatan membuat video pendek di Snapchat ini.

Sebelumnya, memang Snapchat bahkan membuat fitur baru yaitu tentang membuat fitur transfer uang namun hal ini dibatalkan. Awalnya layanan ini akan menjadi salah stau cara untuk membayra sebuah tagihan dan juga tagihan gabungan dan juga skenario serupa lainnya. namun, hal ini dibatalkan karena melihat bahwa pengguna snapchat sendiri bukan hanya orang dewasa dan mengandung konten pribadi dewasa.