Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya

COC atau Clash of Clans saat ini sudah menjadi game yang banyak diminati anak-anak Indonesia, baik dari anak-anak SD sampai orang dewasa. Tidak heran mereka menghabiskan banyak waktu untuk bermain sampai lupa waktu. Namun, keasyikkan mereka terkadang terganggu karena adanya hambatan-hambatan saat bermain pada smartphone mereka.

Biasanya hambatan-hambatan yang terjadi adalah lag atau freeze, khususnya baterai cepat habis. Tidak jarang pemain COC mempermasalahkan baterai smartphone mereka cepat habis, sehingga sedikit-sedikit mereka harus mengisi terus yang nantinya bisa menyebabkan kerusakan baterai.

Untuk menghindari hal tersebut, di sini akan dibagikan beberapa referensi smartphone murah yang tahan baterai dan lancar saat bermain COC.

ASUS ZenFone Max dengan Baterai Super

ASUS ZenFone Max baterainya yang super membuat Anda betah bermain COC 300x285 » Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya
Bermain COC tentu membutuhkan kekuatan baterai yang memupuni agar tahan lama. Salah satu smartphone yang bisa menjadi pilihan yang tepat adalah Asus ZenFone Max. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai lagi karena kemampuan baterainya mencapai 5000 mAH. Selain baterainya yang kuat, Anda bisa puas melihat tampilan permainannya dengan layarnya yang luas.

Desain fisiknya pun tidak kalah menarik dari spesifikasi yang diberikan. Pada bagian belakang body-nya, Anda akan merasa nyaman menggenggamnya selama bermain. Asus menggunakan bahan material untuk memperhalus tampilan body-nya.

Lenovo Vibe P1, Urusan Daya yang Tidak Kalah Keren

Lenovo Vibe P1 tidak kalah super baterainya Anda bisa bermain COC dengan waktu lama 296x300 » Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya
Lenovo tidak pernah mengecewakan para pemakainya terkait dengan urusan dayanya. Begitu pula dengan Lenovo Vibe P1. Daya baterai yang ditanamkan mencapai 5000 mAH, jadi Anda bisa bermain sepuasnya tanpa kebingungan mengisi baterai terus menerus.

Selain memiliki daya baterai yang besar, desain body-nya pun juga keren. Body-nya menggunakan bahan metal sehingga membuatnya penampilannya semakin menarik. Sensor fingerprint disematkan agar smartphone tetap aman dari tangan-tangan orang nakal.

Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Murah dengan Kelas Tinggi

Meskipun Xiaomi Redmi Note 3 memiliki spesifikasi tinggi harganya masih terjangkau 300x172 » Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya
Xiaomi terkenal dengan produk-produknya yang murah, namun bisa menyaingi produk smartphone merek lainnya, termasuk Xiaomi Redmi Series, yakni Note 3. Smartphone ini sukses menggebrak pasar Indonesia, khususnya anak-anak mudanya. Dengan harganya yang tergolong murah, mereka sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang tidak kalah tingginya dengan merek unggulan lainnya.

Daya tampung baterainya cukup besar untuk bermain lama COC, apalagi ditambahkan dengan dapur pacunya yang sudah bagus. Anda pun bermain COC dengan nyaman tanpa adanya lag.

Lenovo P90, Smartphone Canggih yang Bisa Menjadi Power Bank

Kalau teman sedang membutuhkan baterai jadikan Lenovo P90 sebagai Power Bank 300x154 » Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya
Selain merek smartphone yang sudah disebutkan di atas, Lenovo P90 juga memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi, yaitu 4000 mAH. Baterai tersebut ternyata bisa Anda bagikan dengan smartphone lainnya, karena memang bisa dijadikan sebagai Power Bank. Canggih, bukan?

Tidak hanya itu saja kelebihannya. Meskipun sudah cukup tertinggal dengan pesaing-pesaingnya, dapur pacunya pun sudah bagus. Memori internalnya mencapai 32 GB, sedangkan layarnya pun sangat luas sehingga Anda nyaman bermain.

Infinix Hot Note yang Ramah RAM

Pakai Infinix Hot Note di jamin main tanpa lag karena ramah RAM 300x219 » Main COC Banyak Hambatan? Pakai Smartphone Murah Ini Agar Lancar Bermainnya
Meskipun harga smartphone Infinix tergolong cukup mahal, jangan lupakan tipe ini untuk Anda yang gemar bermain COC. Baterainya memiliki daya kekuatan yang besar, sehingga cocok dipakai untuk bermain game maupun aplikasi hiburan lainnya.

Selain itu, UI yang ditampilkan Infinix Hot Note ini juga termasuk yang ramah RAM, maksudnya tidak memakai banyak RAM dan menghematnya. Karena kelebihan itulah, baterai smartphone ini awet dan lancar dalam bermain game dengan kualitas yang tinggi. Seperti Lenovo P90, Infinix Hot Note juga bisa Anda manfaatkan sebagai Power Bank.

5 smartphone di atas sudah menjadi referensi terbaik di tahun 2018 ini bagi Anda yang gemar bermain COC. Kapasitas baterainya yang banyak dan luas layarnya yang bisa memanjakan mata Anda, pastinya Anda bisa dengan nyaman bermain COC sepuasnya.