List Tempat Wisata di Bali paling Banyak DIkunjungi 2018

Tempat Wisata di Bali – Sudah merupakan fakta umum bila Bali selalu dijadikan destinasi wisata terbaik dari yang terbaik dan sudah diakui mata dunia. Seakan- akan segala mimpi dan surga tersembunyi seluruhnya hadir dalam satu pulau ini. Pantai, pegunungan, pesta meriah, restoran dan hotel ternama, spa, waterboom, dan masih banyak lagi.

Bali benar-benar super komplit, hal inilah yang membuat banyak wisatawan selalu menargetkan salah satu daerah Indonesia sebagai kunjungan utama setiap liburan! Nah, pasti kamu pun salah satunya bukan? Sebetulnya banyak banget sih berbagai bagian daerah Bali, seperti Seminyak, Kuta, Buleleng, dll.

Kalo masih bingung mau wisata kemana, disini hadir berbagai rekomen objek wisata paling kece di Seminyak! Perlu kamu tahu kalo setiap daerah di Bali memiliki kelebihan dan keunikannya masing-masing, jadi dijamin deh liburanmu bakal langsung paus bila berkunjung ke berbagai wilayah Bali yang berbeda sekaligus.

Tempat Wisata di Bali

1. Air Terjun Tembok Barak

1. Air Terjun Tembok Barak 240x300 » List Tempat Wisata di Bali paling Banyak DIkunjungi 2018
Siapa bilang Bali cuma ada pantai doang? Ada banyak banget panorama sejuk khas pegunungan seperti air terjun ini. Pecinta surga tersembunyi? Di Air Terjun Tembok Barak ini memiliki nuansa keindahan menakjubkan dimana untuk bisa menemukannya harus menyusuri jalan setapak sejauh 700 meter. Cukup melelahkan memang, tapi rasa lelahmu akan langsung terbayar ketika menyaksikan indahnya air terjun ini.

Lokasi : Gang Cengkeh, Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali

2. Tirta Gangga

Ingin menjadi permaisuri di Bali bisa banget berkunjung ke salah satu warisan kerajaan bersejarah seperti Tirta Gangga ini. Tempat ini benar-benar epik dimana kamu akan melihat kolam batu besar berisi ikan mas dengan air mancur yang menghiasinya. Kamu bisa berjalan di sekitar kolam dengan pijakan batu diatasnya, dijamin serasa jadi permaisuri deh!

Lokasi : Jl. Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem

3. Pantai Jasri

3. Pantai Jasri 300x251 » List Tempat Wisata di Bali paling Banyak DIkunjungi 2018
Pantai ini bener-bener ga biasa karena bukan hanya dapat menikmati indahnya pantai asri tapi dapat menikmati cita rasa cokelat super lezat. Soalnya Pantai Jasri menghadirkan Chocolate Factory yang menyajikan berbagai hidangan coklat, duh pasti bakal betah banget! Masih kurang? Suasana Pantai Jasri ini pun instagrammable banget, soalnya terdapat spot foto kece berupa ayunan yang menghadap pantai, foto bareng dengan si tercinta paling pas nih.

Lokasi : Pantai Jasri, Pertima, Kabupaten Karangasem

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul 300x158 » List Tempat Wisata di Bali paling Banyak DIkunjungi 2018
Pura yang benar-benar memiliki panorama yang tidak biasa. Pura ini memiliki daya tarik akan lokasinya yang terletak di tengah danau, jadi terlihat seperti mengapung, keren banget! Disana kamu akan menikmati suasana tenang dan damai dengan sajian pemandangan danau Beratan Bedugul yang jernih. Bukan hanya itu saja, Pura Ulun Danu danau Beratan ini dihiasi oleh perbukitan cantik serta perkebunan yang tertata rapi. Untuk bisa menikmati panorama dengan maksimal, tersedia juga sewa perahu keliling. Kece!

Lokasi : Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency

5. Bali Wake Park

5. Bali Wake Park 300x200 » List Tempat Wisata di Bali paling Banyak DIkunjungi 2018
Senang dengan watersport? Bisa banget ke Bali Wake Park, konsep wisatanya unik banget karena memadukan permainan surfing dan skateboarding. Kamu gak perlu khawatir dengan ombak atau cuaca karena dibuat dari danau buatan dengan laus 5 hektar. Buat kamu yang masih pemula tapi ingin mencoba olahraga ekstrim pun bisa banget kesini! Soalnya keamanannya benar-benar terjamin, kecepatan pada talinya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung. Selain itu masih banyak permainan air yang pasti super seru banget!

Lokasi : Jl. Raya Pelabuhan Benoa no. 7X, Pedungan, Denpasar