Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini

Siapapun yang sedang dalam masa pertumbuhan, selalu memiliki kesempatan untuk menambah tinggi badan. Tetapi bagi orang-orang yang masa pertumbuhannya sudah lewat, menambah tinggi badan adalah suatu hal yang hampir mustahil. Memang ada kemungkinan tinggi badan bisa bertambah dengan cara olahraga dan minum suplemen khusus, tetapi ini jelas membutuhkan cara yang lumayan lama.

Mau cara yang cepat? Bisa kok, yaitu dengan tips trik fashion, karena sedikit banyak, cara berpakaian juga berpengaruh terhadap ‘tinggi rendahnya’ seseorang. Dan berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan supaya badan Anda tampak lebih tinggi:

1. Kalung Choker
1. Kalung Choker 300x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Tips yang pertama adalah kenakan kalung choker. Kalung ini memiliki ukuran yang besar, sehingga pandangan orang bisa tertuju pada leher Anda. Kalung ini juga sekaligus bisa membuat leher Anda tampak lebih panjang dari ukuran yang sebenarnya. Dan supaya kesan tersebut bisa keluar dengan kuat, sebaiknya padankan dengan rambut yang diikat rapi.

Harap diingat, jangan kenakan anting yang ukurannya besar kalau Anda sudah memakai kalung ini ya, supaya tidak terlalu ramai.

2. Cropped Tops
2. Cropped Tops 294x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Tips yang kedua adalah kenakan atasan yang berupa cropped tops. Atasan seperti ini bisa membuat bagian torso Anda tampak lebih panjang, karena perut juga tampak terangkat. Alhasil ini bisa membuat Anda tampak lebih tinggi juga.

Padankan atasan ini dengan rok lebar yang menjuntai, atau bisa dengan celana flare yang juga melebar. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna atasan dengan bawahannya ya.

3. Heels yang Warnanya Nude
3. Heels yang Warnanya Nude 300x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Heels memang bisa membuat pemakainya lebih tinggi. Tetapi heels yang warna nude juga bisa membuat betis dan kaki tampak lebih panjang, sehingga juga bisa membuat Anda tampak lebih tinggi. Sebaiknya kenakan heels yang agak sama dengan warna kaki Anda ya supaya ilusi ini bisa lebih terlihat.

4. High Waist
4. High Waist 200x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Tips yang selanjutnya adalah mengenakan rok ataupun celana yang high waist. Pakaian yang potongannya seperti ini bisa membuat tubuh bagian bawah jadi sedikit lebih panjang. Khusus untuk yang pinggulnya besar, bisa mengenakan busana yang lebar.

Tetapi untuk orang kurus ataupun gemuk, sebaiknya pilih celana atau rok high waist yang melambai supaya menimbulkan kesan ideal.

5. Warna yang Solid
5. Warna yang Solid 300x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Maksudnya adalah kenakan pakaian yang warnanya solid sehingga penampilan Anda tampak lebih luas sekaligus juga tampak lebih tinggi. Apalagi jika yang Anda kenakan skemanya adalah warnanya solid dari atas hingga ke bawah. Kalau tubuh Anda besar, Anda bisa mengenakan yang warnanya lebih gelap supaya tubuh besar ini bisa tersamarkan.

6. Kenakan Celana yang Panjangnya Tepat
6. Kenakan Celana yang Panjangnya Tepat 240x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Jika Anda ingin terlihat tinggi, sebaiknya Anda membeli celana yang bagian bawahnya pas di atas pergelangan kaki. Jika biasanya Anda suka memakai celana yang ujungnya menumpuk, sebaiknya ini tidak Anda lakukan lagi, karena ini justru akan membuat Anda tampak semakin pendek.

7. Pilih Baju yang Coraknya Kecil
7. Pilih Baju yang Coraknya Kecil 206x300 » Lebih Tinggi dengan Gaya Fashion? Bisa Kok, Simak Aja Tips Berikut Ini
Jika Anda ingin terlihat lebih tinggi, sebaiknya Anda pilih baju yang coraknya kecil-kecil. Imbangi hal ini dengan pemakaian baju yang warnanya solid ya. Kenapa? Karena corak yang besar justru akan membuat Anda tampak kecil, apalagi jika bagian atasan dan bawahan warnanya tidak senada.

Tips lain yang tak kalah penting adalah, jika Anda suka membawa tas selempang, sebaiknya Anda pilih yang tas serta selempangnya kecil, supaya Anda tampak lebih ramping.