Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali

Tidak ada yang menyangkal, jika sebulan di Bali belum akan cukup untuk menikmati semua keindahan tempat wisatanya. Entah berapa banyak lokasi wisata yang tersebar dari ujung ke ujung di pulau dewata ini. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata kekinian, wisata religi, semua ada di Bali.

Akhir-akhir ini pun banyak tempat wisata yang sedang hangat-hangatnya digandrungi para turis meskipun beberapa di antaranya bukanlah wisata baru. Tempat-tempat ini menjadi destinasi yang paling hits di kalangan para pelancong karena keindahannya dan punya spot foto yang keren. Berikut ini beberapa daftarnya, mungkin kamu juga tertarik ingin bertandang ke sana.

Pura Lempuyangan
Pura Lempuyangan 300x200 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Seperti yang sudah banyak orang tahu, Bali memang punya banyak sekali pura. Mulai dari yang besar sampai kecil, kamu akan mudah menemukan berbagai macam pura di Bali. Terutama pura yang dibuat beratus-ratus tahun lalu dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. Salah satunya adalah Pura Lempuyangan yang berada di Bunutan, Abang, Karangasem.

Pura ini menjadi tujuan wisatawan karena punya spot menarik untuk mengambil foto. Berlatarkan Gunung Agung di belakang yang berdiri kokoh, juga sorot matahari yang redup-redup di kala pagi dan sore, kamu akan mendapatkan foto paling cantik dan eksotis.

Ice Cream World
Ice Cream World 300x226 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Selain wisata alam, wisata ke tempat-tempat yang sengaja dibuat untuk berfoto pun menjadi target para turis. Salah satunya adalah ke Ice Cream World Bali yang berada di Jln. By Pass Ngurah Rai No. 4, Denpasar. Sebagai tempat yang memang disediakan untuk sesi pemotretan, tentu saja tempat ini dibuat unik dan instagramable sekali. Ruangan-ruangannya penuh warna, dengan dekor es krim berbagai bentuk. Bahkan kamu juga bisa menikmati es krim bermacam rasa di akhir kunjungan.

Tirta Gangga
Tirta Gangga 300x200 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Tirta Gangga bukanlah wisata baru di Bali, tetapi keindahannya masih diminati sampai sekarang dan menjadi favorit para turis. Tempat ini terdiri dari kolam yang luas, kebun dan juga patung-patung khas. Suasananya sangat sejuk karena berada di kaki Gunung Agung, dan nuansanya yang klasik tetapi mewah bisa menjadi background cantik seolah-olah kamu adalah dewi-dewi yang mandi di kahyangan. Lokasinya sendiri berada di Jln Abang, Amlapura, Karangasem.

Pantai Jasri
Pantai Jasri 300x300 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Perkara wisata pantai, Bali memang jagoannya. Ada banyak pantai yang siap dikunjungi tiap harinya. Namun, jika ingin rekomendasi pantai kekinian, bisa datang ke Pantai Jasri yang ada di Pertima, Karangasem. Untuk spot foto, ada sebuah ayunan yang ditopang dua pohon menghadap ke laut yang bisa kamu coba.

Gemitir Garden
Gemitir Garden 300x200 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Bermula dari ketidaksengajaan, bunga-bunga marigold yang ditanam tumbuh subur di perkebunan petani. Siapa sangka bunga-bunga itu menyajikan pemandangan yang sangat indah, hingga akhirnya memukau mata tiap orang dan menjadi tempat wisata seperti sekarang. Bunga-bunga marigold ini sekarang terus dibudidayakan dan menjadi lokasi untuk foto-foto romantis seperti apa wedding dan lain-lain.

The Chedi Club
The Chedi Club 300x200 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Apabila kamu punya uang berlebih, tidak ada salahnya pergi ke resor The Chedi Club. Kamu bisa mencoba serunya naik balon udara dan melihat pemandangan Bali yang indah. Tentu saja dengan harga sewa yang lumayan mahal sampai jutaan. Meskipun begitu, sensasi naik balon udara ini bisa kamu coba sebagai pengalaman menarik yang pastinya sulit dilupakan.

Hidden Canyon Beji Guwang
Hidden Canyon Beji Guwang 300x225 » Lebih Asik dengan Berwisata ke Tempat-Tempat yang Lagi Hits di Bali
Canyon indah di Gianyar ini pun turut meramaikan postingan-postingan di media sosial karena foto-foto yang dihasilkan selalu estetik. Air yang biru kehijauan dan dinding-dinding tebing menjadi perpaduan sangat memukau.

Jika ketika kemarin ke Bali belum ke tempat-tempat di atas, saat datang lagi jangan lupa pergi ke salah satu di atas. Selamat liburan.