Inspirasi Model Busana yang Membuatmu Semakin Elegan Ketika Menghadiri Pernikahan

Momen pernikahan bukan hanya terasa istimewa bagi calon pengantin saja, tapi juga bagi tamu undangan. Para tamu undangan mengenakan busana terbaik guna memberikan kesan tak terlupakan di acara yang istimewa tersebut. Beberapa model busana berikut ini, bisa menjadi inspirasi jika Anda ingin meninggalkan kesan istimewa ketika menghadiri pesta pernikahan nanti.

model gaun untuk menghadiri pernikahan » Inspirasi Model Busana yang Membuatmu Semakin Elegan Ketika Menghadiri Pernikahan

1. Hannah Feather Hem Shift Dress

Dari namanya saja sudah tesirat bahwa gaun ini melibatkan aksen bulu-bulu. Hannah Feather Hem Shift Dress merupakan pilihan gaun yang tepat jika Anda ingin tampil beda saat menghadiri pesta pernikahan nanti.

Desain gaun yang mengikuti bentuk tubuh serta memiliki tambahan aksen bulu-bulu di bagian bawah dijamin akan membuat penampilan Anda tak terlupakan. Kombinasikan gaun ini dengan alas kaki yang tepat seperti sepatu hak tinggi serta clutch bag untuk melengkapi penampilan Anda.

2. Luca Tulle Dress

Ingin tampil lebih segar dan terlihat menawan? Kenakan gaun Luca Tulle Dress ketika menghadiri pesta pernikahan sahabat. Gaun dengan potongan siluet klasik menawan dan memiliki warna cerah ini dijamin membuat penampilan Anda beda dari yang lain.

Kombinasi warna merah dan putih membuat gaun ini tampak mencolok namun tetap terkesan lembut berkat material kain semi transparan. Gaun ini memiliki potongan yang sedikit terbuka, dengan kombinasi alas kaki berupa sepatu hak tinggi, Anda bisa tampak lebih anggun ketika mengenakannya.

3. Sian Print Ruffle Maxi Dress

Gaun Sian Print Ruffle Maxi Dress ini terbuat dari bahan yang ringan, nyaman dan terkesan “jatuh”. Dengan motif floral maupun abstrak lainnya serta potongan frill sebagai aksen, Anda bisa tampil beda ketika menghadiri pesta pernikahan mengenakan gaun ini.

4. Wendy Lace Shift Dress

Gaun berwarna cerah model klasik berenda ini memancarkan kesan modern ketika dikenakan saat menghadiri pesta pernikahan. Aksen bunga atau renda grafis serta lipatan di bagian rok semakin menguatkan kesan anggun bagi pemakainya.

Gaun Wendy Lace Shift berwarna putih akan membuat pemakainya tampak anggun bagaikan bidadari. Bagian atas yang fit badan semakin memancarkan keseksian pemakainya. Kenakan alas kaki berupa sepatu hak tinggi dengan model terbuka yang akan membuat penampilan Anda jadi pusat perhatian.

5. Flo Ditsy Print Dress

Gaun yang kaya akan keindahan motif print floral ini memberikan kesan segar bagi pemakainya. Bentuk lipatan menyerupai segitiga di bagian depan memberikan aksen yang unik. Belum lagi modelnya yang fit badan di bagian atas dan sedikit mengembang di bagian bawah membuat pemakainya tampak cantik dan enerjik.

Meski biasanya gaun ini dikombinasikan dengan alas kaki berupa sepatu high heels, tak menutup kemungkinan dikombinasikan dengan sepatu angkle boots yang memberikan kesan tegas namun tetap elegan.

6. Yasmin Bardot Lace Shift Dress

Jika Anda berkepribadian risk taker atau penyuka tantangan, maka gaun Yasmin Bardot Lace Shift Dress ini cocok buat Anda. Gaun berwarna merah ini memancarkan kesan berani sekaligus seksi berkat desainnya yang mengikuti lekuk tubuh dengan potongan sedikit low cut di bagian bahu.

Tak hanya modelnya saja yang tampak cantik, gaun ini juga menggunakan renda motif bunga sehingga kesan siluet feminin di bagian garis leher semakin kuat. Gaun seperti ini tentu saja sangat cocok dipakai ketika menghadiri pesta pernikahan karena memancarkan kesan anggun yang kuat.

Itulah beberapa inspirasi model busana yang menambah kesan elegan ketika menghadiri pesta pernikahan. Dengan memakai gaun ini dijamin penampilan Anda akan menyita perhatian dan tak kalah elegan dibandingkan sang pengantin sendiri.