Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini

Saat ini teknologi seakan-akan telah lekat dengan kehidupan manusia. Bahkan, teknologi saat ini sudah dianggap menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan juga banyak menuntut kita untuk terus update mengenai teknologi yang ada, dan melihat teknologi cukip berperan penting dengan pekerjaan yang ada.

Teknologi juga merupakan alat yang cukup penting untuk berkomunikasi, terutama saat ini melihat banyaknya interaksi yang ada dengan menggunakan teknologi terutama media sosial. Berikut ini adalah 10 media sosial yang populer bahkan dari dulu hingga saat ini.

1. Friendster
friendster 300x80 » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Friendster adalah salah satu media sosial yang cukup populer pada masanya. Bahkan pada tahun 2000-an, media sosial ini cukup populer dan hampir dimainkan oleh semua remaja. Banyak yang menyebutkan bahwa Friendster sendiri adalah “ibu” dari Facebook. Hal ini dikarenakan fiturnya yang memang tidak banyak memiliki perbedaan.

Disini anda dapat mendesain sendiri profil yang anda miliki, seperti mengubah foto profil, desain profil yang ada, desian profil, latar belakang hingga keterangan yang ingin anda cantumkan di profil. Profil sendiri adalah salah satu hal yang membuat orang tertarik saat membuka profil yang anda miliki.

Anda bisa memiliki teman baru, karena sudah ada tersedia friend request yang digunakan atau akan muncul saat seseorang ingin membuat pertemanan dengan anda dan juga untuk anda yang ingin berteman dengan orang lain. Namun meskipun begitu, Friendster saat ini bukan lagi dapat digunakan seperti dahulu, karena fiturnya saat ini adalah fokus pada permainan atau gaming.

2. MySpace
myspace 300x169 » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Memang media sosial ini tidak begitu populer di Indonesia, namun saat Indonesia populer dengan Friendster media sosial ini populer di luar negeri. Memang tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan media sosial lain, MySpace juga menyediakan berbagai fitur menarik untuk profil yang anda miliki. Media sosial ini cukup menarik dan cukup mirip dengan Facebook.

Layout yang dimiliki oleh MySpace juga cukup mirip dengan Facebook. Anda dapat melakukan berbagai aktifitas seperti mengunggah lagu, stream pengguna lain, mengunggah foto dan juga dapat mengikuti berbagai acara yang di lakukan oleh pengguna lain.

3. mIRC
mirc 300x300 » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
untuk anda yang memang menyukai kegiatan chatting, mIRC jagonya. Media sosial yang satu ini adalah salah satu medos yang paling hits bahkan di seluruh dunia. Nantinya akan disediakan room untuk pengguna sesuai dengan minatnya, anda juga dapat menemukan teman ngobrol sesuai minat.

4. Yahoo Messenger
yahoo messeger 300x167 » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Aplikasi chatting yang satu ini sangat populer pada masanya. Beberapa emoticon ikonis yang banyak serta lucu-lucu yang merupakan salah satu pencetus dari emoji-emoji lucu saat ini. Yahoo Messenger juga memberikan beberapa fasilitas seperti room untuk anda berkomunikasi dengan teman anda yang ingin anda pilih.

5. Facebook
facebook » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Siapa yang tidak mengenal medsos yang satu ini. Disini anda dapat menemukan teman-teman lama anda yang memang sudah lost contact, karena hanpir seluruh orang di dunia memiliki facebook. Saat ini facebook juga semakin update dengan hal-hal baru.

6. Twitter
twitter 300x300 » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Media sosial yang memiliki logo burung ini adalah merupakan salah satu medsos yang banyak digunakan atau cuitan. Disini pengguna dibebaskan untuk dapat menggunggah kiriman. Anda juga dapat berteman dengan pengguna lain.

7. Blackberry Messenger (BBM)
BBM » Inilah 7 Media Sosial Paling Populer Dari Dulu Hingga Kini
Berikut ini adalah salah satu medsos yang mungkin tidak asing bagi pengguna blackberry. Anda dapat chatting atau berkomunikasi secara khusus antar pengguna blackberry satu sama lain. anda dapat mendapatkan kontak mereka menggunakan barcode atau pin khusus.