Ini Kecanggihan Oppo Reno 4 Terbaru Berikut Harga Jualnya

Setelah bulan Agustus 2020 kemarin Oppo telah meluncurkan ponsel terbarunya dengan model Reno 4, antusias para pembeli langsung meledak. Kemunculan ponsel ini menjadi sebuah acara yang paling ditunggu oleh para pecinta ponsel dari Tiongkok ini. Spesifikasi dari smartphone Oppo Reno 4 ini juga tidak kalah canggih dengan versi sebelumnya. Oleh sebab itu, saat pertama kali muncul, ponsel ini sudah banyak sekali peminatnya.

Spesifikasi Oppo Reno 4 yang Sangat Canggih

Ponsel buatan Oppo Electronic Corp ini sudah menggunakan sistem operasi versi Android 10. Operating System ini memiliki fitur-fitur canggih yang siap disematkan dalam ponsel seperti halnya Smart Reply yang akan membantu Anda dalam menyingkat waktu mengirim pesan. CPU yang digunakan dalam ponsel ini juga menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar mendesain dengan tampilan yang sangat luar biasa keren.

Saat Anda ingin membeli, tidak ada banyak pilihan yang tersedia seperti ponsel-ponsel versi sebelumnya yang memiliki kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang bervariasi. Untuk Oppo Reno 4 ini sendiri hanya tersedia dengan RAM 8 GB dan memory internal sebesar 128 GB saja. Ruang penyimpanannya tersebut dapat menyimpan banyak sekali aplikasi yang Anda butuhkan tentunya. Akan tetapi, bila masih kekurangan ruang dalam menyimpan berkas, Anda bisa menambah dengan memory tambahan hingga kapasitas 256 GB.

oppo reno 4 » Ini Kecanggihan Oppo Reno 4 Terbaru Berikut Harga Jualnya
#image source : bgr.in

Dengan tertanamnya baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 4.015 mAh, pastinya akan sangat memuaskan untuk tidak copot pasang charger saat Anda sedang menggunakan. Karena kapasitas serta tipe baterai yang terpasang, pastinya membuat ponsel satu ini sangat hemat baterai saat digunakan.

Yang tidak kalah penting dari Oppo Reno 4 ini adalah layar yang cukup luas yakni 6,43 inchi. Serta resolusi pada layar AMOLEDnya yaitu sebesar 1080 x 2400 pixel, membuat gambar tampak lebih jernih dan rasio kontras antar warna sangat tinggi. Selain itu, layar dari ponsel pintar ini memiliki respon yang sangat tinggi sehingga mempermudah dalam segera kegiatan penggunaan smartphone ini.

Kelebihan lain dari ponsel versi terbaru dari Oppo ini telah menggunakan Quad Camera di bagian belakangnya. Setiap kamera memiliki resolusi yang berbeda, yakni kamera utama 48 MP, dan kamera lainnya 8 MP, 2, MP, dan 2 MP. Sehingga hasil penangkapan gambar dengan menggunakan kamera dari Oppo Reno 4 ini sangatlah berkualitas tinggi. Sedangkan pada kamera depan, memiliki resolusi 32 MP dengan AON Smart Sensor sebagai pengidentifikasi dari pengguna ponsel ini. Sehingga sagat jelas saat Anda ingin memperoleh hasil selfie dan sebagai pengaman itu sendiri.

Smartphone ini juga sudah support di berbagai jenis jaringan yang ada di wilayah Anda, seperti 2G, 3G, serta 4G. Tidak menutup kemungkinan Anda juga dapat mengakses jaringan 5G bila sudah tersedia. Ponsel dengan berat 165 gram tersebut juga memiliki fitur-fitur tambahan yang siap Anda manfaatkan saat dibutuhkan, seperti Fingerprint, GPS, Hotspot, Bluetooth, Wi-Fi, Headphone Jack, Face Unlock, Flash, dan lain sebagainya.

Tentunya dengan spesifikasi seperti di atas, membuat ponsel Oppo Reno 4 ini makin banyak diburu oleh orang-orang yang ingin memilikinya dengan harga yang murah. Dengan spesifikasi-spesifikasi seperti itu, ponsel ini dapat Anda dapatkan dengan harga mula dari Rp 4,4 juta dengan memilih dari 3 warna yang tersedia, yakni hitam, biru, dan ungu. Pastinya ponsel ini sangat bagus bagi Anda yang melakukan semua kegiatan sehari-hari yang diakses melalui ponsel.