Harga Oppo R11 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Harga Oppo R11 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017 – Oppo kembali merilis smartphone berlayar lebar sebagai alternatif pilihan bagi konsumen yang kurang menyukai smartphone dengan layar yang standar. Oppo R11 Plus merupakan versi layar lebar dari smartphone Oppo R11 yang memiliki layar 5.5 inci. Dengan mengusung layar 6 inci, Oppo R11 Plus diharapkan mampu menarik perhatian pecinta gadget untuk memiliki smartphone ini. Apalagi smartphone terbaru ini memiliki kapasitas RAM hingga 6 GB yang siap menampung berbagai aplikasi yang dibuka bersamaan, tentu akan ada banyak konsumen yang melirik ponsel ini. Seperti apa review Oppo R11 Plus yang memiliki teknologi dual kamera belakang ini? Simak ulasannya dibawah.

Review Fitur dan Spesifikasi Oppo R11 Plus

Bodi mewah dan elegan

Oppo R11 Plus memiliki 3 macam warna, yakni hitam, emas merah mawar, dan emas. Ponsel ini hadir dengan sangat percaya diri karena mengusung bodi berbahan metal yang sangat baik sehingga ponsel ini terlihat premium dan sangat mewah dari luar. Berbekal layar seluas 6.0 inci, ponsel ini tampak sangat lebar sehingga kurang nyaman ketika digunakan dengan menggunakan 1 tangan. Meksipun lebar, namun resolusi layar yang dihasilkan ponsel ini cukup baik karena memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel hingga 367 ppi. Jadi meskipun berlayar lebar ponsel ini tetap mampu menampilkan gambar yang sangat tajam. Tampilan layar ponsel ini juga semakin jernih karena menggunakan tipe layar AMOLED capacitive touchscreen. Layar Oppo R11 Plus memiliki lengkungan pada tiap pinggirnya karena memiliki fitur 2.5D Arc Screen yang membuatnya tampak semakin premium. Selain itu, layar ponsel ini juga cukup tangguh karena sudah dipasangi Corning Gorilla Glass.

Konektifitas 4G LTE

Memiliki koneksi super cepat merupakan sebuah hal yang harus dimiliki bagi setiap smartphone saat ini. Apalagi diera modern ini, khususnya pada tahun 2017. Koneksi 4G menjadi sebuah keharusan. Ternyata vendor Oppo R11 mengerti keinginan penggemarnya dengan menyematkan Fitur koneksi 4G di Oppo R11 Plus. Selain itu, ponsel yang dirilis pada Juli 2017 ini memiliki fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Wi-Fi langsung, dan hotspot. Oppo R11 Plus telah menggunakan Bluetooth terbaru yakni versi 4.2, A2DP, LE EDR. Termasuk fitur lain seperti USB OTG dan navigasi GPS GLONASS.

Dapur Pacu Bertenaga

ponsel oppo r11 plus » Harga Oppo R11 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Dapur pacu Oppo R11 tak bisa dianggap remeh karena sudah mengadopsi chipset buatan Qualcomm yakni Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 yang berprosesor octa-core (4 x 2.2 Ghz Kryo & 4 x 1.8 GHz Kryo 260). Performa yang dihasilkan ponsel ini sangat memuaskan baik untuk membuka berbagai aplikasi maupun untuk bermain game berat. Dengan GPU Adreno 512 yang terpasang, ponsel ini mampu menyuguhkan grafis 3 dimensi dengan lebih detail dan tampak lebih nyata. Selain itu Oppo R11 juga hadir dengan RAM super besar berkapasitas 6 GB yang siap melahap berbagai game dan aplikasi ketika dibuka bersamaan. Hadirnya RAM 6 GB ini membuat ponsel terhindar dari lag atau hang karena multitasking. Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat juga sudah dimasukan kedalam ponsel untuk mengoptimalkan kinerja hardware dan menambahkan beberapa fitur menarik. Selain itu, android Nougat yang terpasang ini akan membuat penggunaan daya baterai menjadi semakin optimal sehingga ponsel mampu bertahan seharian.

Dual Kamera Belakang dengan Aperture

Review Oppo R11 selanjutnya akan membahas teknologi dual kamera yang dimiliki. Oppo memang dikenal sebagai pencetus teknologi dual kamera pada ponsel sehingga produk terbarunya rata-rata memiliki fitur dual kamera. Tak berbeda dengan Oppo R11 yang memiliki teknologi dual kamera belakang. Kamera belakangnya memiliki resolusi masing-masing 20 MP dengan aperture f/2.6 & AF dan 16 MP dengan aperture f/1.7 & PDAF. Kamera belakang ini mampu menghasilkan foto bokeh dengan sangat baik meskipun digunakan pada saat intensitas cahaya yang kurang. Kamera belakangnya ini memiliki sensor berukuran 1/2.8” 1.0µm pixel size dan 1/2.8” 1.12µm pixel size sehingga foto yang dihasilkan akan lebih jernih dan terang serta minim noise. Kameranya ini juga mampu menghasilkan video berkualitas 4K 2160p pada 30fps. Untuk berfoto selfie, Oppo telah memasangkan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 sehingga hasil fotonya akan lebih jernih dan terang meskipun digunakan dalam ruangan yang minim cahaya. Spek kamera yang tinggi pada ponsel ini membuat harga Oppo R11 dibanderol cukup mahal.

hape android oppo r11 plus » Harga Oppo R11 Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas baterai yang besar mencapai 4000 mAh juga sudah disiapkan oleh Oppo untuk menopang kebutuhan daya ponsel yang tinggi. Bahkan untuk mengoptimalkan pengisian, baterainya ini sudah memiliki fitur VOOC Flash Charge yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu setengah jam. Sayangnya Oppo masih setia menggunakan microUSB 2.0 dibanding dengan USB tipe-C untuk Oppo R11 ini.

Keunggulan Oppo R11 Plus :

– Menyuguhkan tampilan desain yang begitu mewah dengan balutan material full metal pada dibagian bodinya.

– Memiliki 2 slot SIM Card yang dapat aktif secara bersama-sama

– Memiliki layar yang lebar seluas 6 inci dengan resolusi hingga Full HD.

– Mengandalkan chipset Snapdragon 660 dan prosesor GPU Adreno 612 membuat kombinasi ini sangat bertenaga.

– Memiliki dual Kamera belakang 20 MP + 16 MP yang berfitur 2x Optical Zoom sehingga ketika melakukan zoom hasil gambar tidak pecah-pecah. Fitur lain seperti aperture 1.7 PDAF, Phase detection autofokus, ½ 8” sensor size, geo tagging, HDR dan panorama.

– Memiliki Kamera depan 20 MP dengan fitur screen flash, Sehingga hasil gambar tetap maksimal meskipun berada ditempat gelap / minim cahaya

– RAM 6 GB dan slot penyimpanan internal 64 GB dan Slot penyimpanan eksternal sebesar 256 GB sehingga dapat menyimpan ratusan / ribuan file dalam smartphone

– Baterai berdaya 4000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging. yang support aktivitas smartphone anda

– Sudah dibekali fitur fingerprint scanner yang berfungsi untuk melindungi privasi penggunanya.

– Menggunakan sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat terbaru

– Didukung teknologi jaringan koneksi 4G LTE.

Kelemahan Oppo R11 Plus :

– Baterai Non Removable atau tidak bisa dibuka tutup

– Masih belum tersedia di Indonesia

– Belum tahan debu dan air dengan sertifikat IP 68 layaknya smartphone high end mewah

Harga Oppo R11 Plus

Harga Baru : Belum tersedia di Indonesia

Perkiraan harga : 7,5 Jutaan

Demikianlah review Oppo R11 terbaru yang bisa anda simak. Apabila anda berminat memiliki ponsel ini tampaknya anda harus lebih bersabar karena pihak Oppo belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisan ponsel ini. Selain itu, harga Oppo R11 sudah pasti akan dibanderol mahal mengingat spesifikasi dan fitur kamera yang sangat berkualitas bisa anda nikmati ketika membelinya.