Download Anime Mudah dan Cepat di Samehadaku

Kalau Anda mencari konten yang dibutuhkan di internet, biasanya Anda akan diarahkan ke situs yang secara khusus menyediakan konten tersebut. Misalnya jika Anda ingin mengunduh anime, masukkan kata pencarian dan Anda akan diberikan berbagai pilihan situs untuk mendownload. Salah satu situs yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunduh anime adalah situs Samehadaku yang menyediakan berbagai pilihan anime untuk Anda.

Pada awalnya, situs ini hanya menyediakan konten tentang Naruto saja. Hingga kini, situs ini terus berkembang dan menyajikan berbagai judul anime. Kualitas video yang didownload dari situs ini cukup bagus. Ditambah lagi setiap anime yang didonwload sudah tersedia subtitle Indonesia di dalamnya. Jika Anda ingin mengunduh berbagai judul anime disini, Anda harus tahu bagaimana cara download dari situs ini. Berikut beberapa caranya.

Cara Download Anime di Samehadaku Via HP

Mengunduh anime dari hp android Anda adalah pilihan yang paling mudah. Dengan begitu, setelah mengunduh, Anda bisa langsung menontonnya kapan saja dan dimana saja. Untuk bisa mendownload anime dari Samehadaku via hp, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikt ini.

trik download anime dengan mudah » Download Anime Mudah dan Cepat di Samehadaku

  1. Buka samehadaku.vip

Langkah pertama, masuk ke menu browser yang ada di hp Anda. Jika sudah, buka situs download anime gratis ini dengan memasukkan alamat https://samehadaku.vip/ dari browser Anda. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman utama situs ini. Disini Anda bisa melihat berbagai update anime favorit Anda. Pilih salah satu judul anime yang akan didownload.

  1. Pilih Judul Anime

Setelah masuk ke situs Samehadaku, Anda akan melihat tampilan berupa update terbaru serial anime. Kalau anime yang Anda cari tidak ditampilkan di halaman utama, Anda bisa memanfaatkan fitur search yang ada di bagian atas halaman. Ketikkan judul serial anime yang Anda inginkan. Jika sudah ketemu, klik pada judul tersebut.

  1. Pilih Episode dan Kualitas Video

Setelah menemukan serial anime yang akan Anda download, selanjutnya pilih episode mana yang ingin Anda unduh. Klik pada episode tersebut. Setelah diklik, selanjutnya akan ditampilkan beberapa pilihan kualitas dan format video yang bisa Anda pilih beserta link download yang berada di sampingnya.

Langsung klik pada link download yang tersedia di samping kualitas video yang diberikan. Setelah itu Anda akan langsung dialihkan ke link untuk mendownload serial anime tersebut. Pada beberapa link, biasanya tidak langsung tersedia link download, namun Anda harus mengikuti tahap download yang disediakan oleh link tersebut. Ikuti saja step-step yang disediakan tersebut.

  1. Mulai Download dan Tunggu Hingga Selesai

Jika sudah, selanjutnya akan ada link untuk mendownload serial anime yang Anda inginkan. Klik link tersebut, maka proses download anime dari situs Samehadaku pun dimulai. Setelah proses download sudah dimulai, Anda hanya perlu menunggu hingga proses download tersebut selesai.

Lama proses download ini bervariasi tergantung kualitas video yang Anda pilih dan besarnya data video tersebut. Setelah proses download selesai, biasanya akan muncul di notifikasi bar hp Anda. Kalau sudah ada notifikasi download selesai, itu artinya proses download sudah selesai dan anime yang Anda download siap ditonton.

Itu tadi adalah cara download anime di situs Samehadaku via ponsel android. Cara yang sama ini juga bisa Anda terapkan untuk mendownload via perangkat PC. Dengan mengetahui cara ini akan semakin memudahkan Anda jika ingin mengunduh serial anime di situs ini.