Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018

Kota yang memiliki julukan seribu bunga ini ternyata memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik. Magelang merupakan salah satu kota yang berdekatan dengan Yogyakarta sehingga banyak orang yang tak ingin melewatkan untuk mampir ke kota yang satu ini.

Diberikan Anugerah kekayaan alam yang begitu cantik tak heran apabila Magelang memiliki berbagai macam tempat wisata alam yang sangat unik dan mempesona. Berikut ini deretan tempat wisata menarik yang terdapat di kota Magelang.

Daftar Wisata Menarik Di Magelang

Puthuk Setumbu
Puthuk Setumbu 300x169 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Wisata baru di Magelang ini menjadi sangat populer di masyarakat karena banyaknya orang yang memposting hasil kunjungan mereka dalam bentuk foto ke media sosial. Bagi Anda yang memiliki kegemaran berburu sunrise makan jangan lewatkan untuk mendatangi punthuk Setumbu yang berlokasi di Jalan Borobudur ngadiharjo KM 3.

Cari tempat tersebutlah Anda bisa melihat kemegahan candi Borobudur yang tersorot cahaya matahari terbit yang begitu menawan. Untuk bisa memasuki kawasan tersebut Anda harus membayar biaya tiket sebesar Rp15.000 dan sebesar Rp25.000 untuk wisatawan asing.

Hutan Pinus Kragilan
Hutan Pinus Kragilan 300x225 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Tak hanya kota Yogjakarta yang memiliki hutan pinus yang cukup terkenal, di Magelang sendiri Anda bisa menemukan hutan pinus yang tak kalah cantiknya yakni pinus Kragilan. Di tempat inilah Anda bisa melihat deretan pohon pinus yang terlihat menawan terlebih lagi untuk dijadikan Spot foto.

Ada berbagai macam kegiatan yang bisa anda lakukan di sini seperti menyewa hammock untuk bersantai di tempat tersebut ataupun melakukan kegiatan berfoto. Menariknya anda akan betah berada disini mengingat lokasinya yang sejuk.

Ketep Pass
Ketep Pass 300x200 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Wisata alam di Magelang yang tidak boleh Anda lewatkan berikutnya adalah Ketep Pass yang berada di dekat Gunung Merapi dan Merbabu tepatnya berada di Bukit Sawangan. Tempat ini menjadi Spot terbaik untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Anda akan dimanjakan dengan deretan pegunungan hijau.

Untuk bisa sampai untuk bisa sampai ke tempat tersebut, Anda harus melewati jalanan yang tidak mulus dan berkelok-kelok. Oleh sebab itu saat mengunjungi tempat tersebut ada harus memastikan bahwa Kondisi badan Anda sehat.

Kebun Strawberry
Kebun Strawberry 300x225 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Wisata selanjutnya tidak jauh dari Ketep Pass yakni kebun strawberry Magelang. Di tempat inilah Anda bisa berwisata sekaligus belajar mengenai buah strawberry dan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda.

Anda akan diberikan kesempatan untuk memetik strawberry langsung dari pohonnya Sehingga ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan

Bukit Greden
Bukit Greden 300x200 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Tempat wisata menarik lainnya di Magelang adalah bukit grenden. Seperti tempat wisata lainnya tempat wisata Bukit Keraton ini pun semakin populer di kalangan masyarakat dan menjadi tempat untuk berburu foto. Kawasan ini pun masuk ke dalam jalur baru pendakian ke Gunung Merapi.

Spot berfoto yang cukup terkenal di tempat ini adalah rumah kurcaci. Tak hanya itu dari ketinggian Bukit kredit anda bisa melihat keindahan Sunrise ataupun sunset. Jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Air Terjun Sekar Langit
Air Terjun Sekar Langit 300x199 » Daftar Tempat Wisata Menarik di Magelang Terbaru 2018
Jika anda menginginkan ketenangan dan jauh dari perkotaan maka anda bisa datang ke Air Terjun Sekar Langit yang berada di daerah Grabag Magelang. Air terjun ini sangat dikaitkan erat dengan mitos yang beredar di masyarakat di mana tempat ini menjadi tempat pemandian untuk para Bidadari.

Terlepas dari mitos yang beredar di masyarakat di tempat inilah anda akan disuguhi dengan kemegahan air terjun yang memiliki ketinggian 30 M. Di tempat inilah Anda bisa merasakan ketenangan dan Kedamaian.

Itulah beberapa kawasan wisata terbaru yang ada di daerah Magelang. Tentunya masih banyak tempat wisata alam yang bisa anda explore ketika berada di kawasan ini.