Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia

Dunia militer memang memberi kesan yang sangat gagah dan tangguh bagi siapapun, khususnya para prajurit-prajurit yang mengikuti pelatihannya. Gaya berpakaiannya pun juga tergolong sangat gagah, dengan motif khas militer berwarna hijau. Tapi kini, pakaian bergaya militer atau army menjadi busana yang umum dipakai, terutama anak-anak mudanya.

Anda yang ingin tampil stylish dengan gaya army, gunakan saja pakaian atau outfit army yang sekarang sedang marak di kalangan remaja. Kesan tangguh pun akan terpancarkan, meskipun Anda wanita. Seperti apa ya gaya-gayanya?

1. Seragam tentara
Gaya army mulai dilirih anak anak generasi millenial 200x300 » Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia
Jangan bingung dengan seragam tentara, ya, karena seragam tentara yang disebutkan di sini bukanlah benar-benar seragam tentara, melainkan outer yang mengadopsi motif seragam tentara yang berciri khas camouflage. Outer yang seperti seragam tentara ini bisa Anda padukan dengan atasan apa saja, misalnya saja kaos atau blouse favorit Anda.

Untuk kalangan pria, bisa menggunakan atasan kaos berwarna putih dan bawahan celana jeans hitam. Sedangkan wanita pakai saja tanktop atau dress dan padukan dengan bawahan legging, rok, maupun hotpants. Dengan perpaduan seperti itu, Anda pun terkesan lebih tangguh tapi tetap berpenampilan cool.

2. Parka army
Suka dengan jaket parka jangan lupa koleksi pula parka army 300x300 » Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia

Kalau sebelumnya membahas outer tentara, sekarang parka army. Model parka yang satu ini berbeda dengan sebelumnya, karena model parka umumnya lebih panjang, mirip seperti jaket kebanyakan, dan memiliki topi atau hoodie. Anda yang sedang berada di daerah cuaca dingin, seperti di Bandung atau Bromo, pakai saja parka army agar kesan kuat terlihat pada diri Anda.

Untuk perpaduannya, sebenarnya menggunakan parka army cocok dipakai dengan item fashion manapun. Anda yang ingin tampil casual, pakai saja kaos dan celana panjang, khususnya bagi Anda yang sedang melawan hawa dingin di pegunungan.

3. Celana panjang army

Celana panjang dengan model army saat ini sedang diminati kaum hawa di Indonesia. Celana jenis ini tidak seperti celana panjang pada umumnya. Setiap sisinya memiliki banyak kantong, mulai dari saku kiri-kanan, bagian belakang, dan bagian bawah saku di kedua sisinya. Bahan untuk celana ini biasanya lebih kuat juga karena menggunakan bahan twill, sehingga tidak akan mudah robek.

Anda yang memiliki celana ini, sebaiknya pakai saja untuk memberi penampilan yang unik gaya army. Padukan dengan kaos manapun dan jangan lupa kenakan jaket kesayangan Anda. Bisa juga Anda memakai kemeja bermodel flanel.

4. Celana pendek army
tidak mau pakai celana panjang ada celana pendek yang siap memperkeren penampilan Anda 300x300 » Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia
Kalau tadi celana panjang, sekarang celana pendek juga cocok untuk Anda kenakan di waktu libur Anda. Anda yang sedang pergi berlibur, apalagi saat di cuaca panas seperti sekarang, gunakan saja celana pendek army. Selain tidak membuat Anda gerah, gaya militer namun santai menjadi statement fashion Anda.

5. Kaos camouflag
Berikan unsur camo pada kaos Anda agar gaya army tetap terlihat 234x300 » Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia

Mau tampil lebih simple lagi? Pakai kaos dengan motif camo agar gaya army Anda masih melekat. Kaos camo akan memperlihatkan ketangguhan diri Anda meskipun terlihat simpel. Agar lebih sempurna lagi, pakai bawahan celana jeans dengan warna gelap.

6. Kemeja camo

Kemeja camo juga cool untuk memberikan kesan army 300x300 » Cek yuk Gaya Army yang Menjadi Trend Tangguh Para Remaja Indonesia

Anda ingin menghadiri acara formal tapi tidak ingin memakai kemeja 1 warna saja? Pakai saja kemeja camo. Kemeja militer ini bisa Anda pakai untuk acara-acara formal, jadi tidak perlu repot-repot memadukannya dengan item fashion lainnya. Padukan saja dengan bawahan denim dengan warna gelap, hasilnya, Anda pun terlihat keren meskipun tidak menggunakan banyak item fashion.

Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi, kan memadukan army look yang ingin pakai? Meskipun style ini kental dengan tentara militer, tidak ada salahnya Anda mencoba mengadopsinya. Fashion unik ini pasti akan berhasil membuat penampilan Anda terkesan tangguh dan keren.