Bikin Takjub, Inilah 8 Kamar Mandi Dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Desain kamar mandi yang unik dan menawarkan pemandangan indah merupakan salah satu alasan mengapa beberapa hotel berikut ini disukai banyak orang. Latar belakang yang tak biasa juga membuat suasana kamar mandi jadi berbeda. Tak mengherankan jika para tamu betah berlama-lama di 8 kamar mandi berpemandangan terindah berikut ini.

1. Green Village Bali

Suasana alami layaknya tinggal di dalam hutan langsung menyambut Anda ketika menginap di Green Village Bali. Arsitektur penginapan yang menggunakan dominasi material bambu dan dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun serta pemandangan Sungai Ayung menguatkan kesan menyatu dengan alam.

Pemandangan alam sekitar penginapan yang asri serta sinar matahari yang melimpah juga bisa Anda rasakan ketika berada di dalam kamar mandi. Kamar mandi yang menggunakan material alami ini memiliki pandangan langsung keluar membuatmu betah berlama-lama menghabiskan waktu disitu.

2. Fairmont Pacific Rim

Yang menjadi keunikan dari kamar mandi ini adalah pemandangan pelabuhan Vancouver, Kanada yang bisa Anda nikmati langsung dari bathtub. Pemandangan perahu hilir mudik berpadu dengan pemandangan pegunungan Coastal Mountains dan Stanley park, Lions Gate Bridge juga bisa Anda nikmati dari dalam kamar mandi.

3. Sofitel Sydney Darling Harbour

Pemandangan pelabuhan juga bisa Anda nikmati dari kamar mandi hotel Sofitel Sydney Darling Harbour. Pemandangan hilir mudik perahu serta gedung-gedung bertingkat langsung menyambut tamu di kamar tipe Luxury Corner Room.

4. The Langham

Pemadangan kota New York, Amerika Serikat bisa Anda nikmati dari kamar mandi hotel The Langham. Hotel yang berada di kawasan Manhattan ini memiliki kamar mandi yang menyajikan pemandangan gedung-gedung pencakar langit serta bermandikan cahaya matahari yang melimpah di siang hari.

5. Mystique Santorini

Pemandangan laut Santorini yang tenang serta Gunung Minoan yang indah bisa Anda nikmati dari dalam kamar mandi hotel Mystique Santorini. Penginapan yang berada di kota Oia, Yunani ini menyediakan kamar mandi yang terletak di luar ruangan tepatnya di atas tebing.
Sambil berendam air hangat, para tamu bisa bersantai menikmati angin laut serta pemandangan khas Santorini yang didominasi warna biru dan putih.

6. Morabito Art Cliff

Suasana layaknya berada di Santorini juga bisa Anda rasakan di Bali, yakni di hotel Morabito Art Cliff. Hotel yang berada di kawasan Badung ini menawarkan arsitektur serba putih dan biru ala Yunani yang kental di setiap ruangannya.

Pemandangan Pantai Bingin yang indah serta birunya lautan bisa Anda nikmati sambil berendam di air hangat di kamar mandi yang berukuran luas dan beratap cukup tinggi. Hangatnya cahaya matahari yang melimpah serta angin laut sepoi-sepoi yang sejuk merupakan kenikmatan yang bisa Anda rasakan ketika berjemur di teras kamar.

7. Four Seasons Bora Bora

Bora Bora yang sering menjadi tujuan utama bulan madu idaman juga memiliki sederet penginapan dengan kamar mandi berpemandangan terindah, salah satunya adalah Four Seasons. Penginapan yang terletak di kawasan French Polynesia ini menyajikan pemandangan perairan Bora Bora yang bersih dan jernih berlatar belakang Gunung Otamanu yang indah.

8. Shangri-La Hotel at The Shard

Seperti halnya hotel The Langham di New York, Shangri-La Hotel di The Shard, London, Inggris ini juga menyajikan pemandangan berlatar belakang perkotaan. Kamar mandi yang berada di gedung tertinggi di London ini menyajikan pemandangan Sungai Thames dan Tower Bridge dari lantai 34 hingga 52.

Suasana kamar mandi yang unik di 8 kamar mandi dengan latar belakang pemandangan terindah di atas tentu membuat para penggunanya merasa spesial bahkan bikin betah berlama-lama di dalamnya. Kalau Anda pilih yang mana?