Bekerjasama Dengan Verizon, Samsung Segera Rilis Smartphone Galaxy A71s 5G

Samsung dan Verizon dirumorkan akan kembali menjalin kerjasama. Menurut kabar yang tersebar di dunia maya, Verizon akan segera menjadi jaringan penjualan untuk seri smartphone terbaru dari Samsung. Seri smartphone terbaru yang akan diluncurkan Samsung di waktu dekat ini adalah Samsung Galaxy A71s 5G.

Samsung Galaxy A71s 5G adalah smartphone yang masuk kedalam kategori mid range. Namun meskipun hanya tergolong smartphone mid range, Samsung Galaxy A71s 5G sudah dibekali dengan beberapa komponen kelas flagship.

Seperti apakah detail spesifikasi ponsel android Samsung Galaxy A71s 5G? Untuk tahu bocorannya secara lengkap, anda bisa baca informasi lengkap soal spesifikasi Samsung Galaxy A71s 5G di artikel ini.

Display Super AMOLED Dengan Desain Infinity O

Seperti yang sudah disebutkan, meskipun hanya masuk kategori smartphone mid range, Samsung Galaxy A71s 5G dipastikan akan membawa beberapa komponen flagship.

Salah satu komponen smartphone flagship yang diboyong Samsung Galaxy A71s 5G adalah display super AMOLED. Dengan memiliki display super AMOLED, Samsung Galaxy A71s 5G bisa dengan mudah mendukung resolusi 1080 X 2400 piksel dengan kerapatan 393 ppi serta rasio 20:9.

bocoran smartphone android samsung galaxy a71s 5g » Bekerjasama Dengan Verizon, Samsung Segera Rilis Smartphone Galaxy A71s 5G

Sedangkan untuk ukuran displaynya sendiri, Samsung Galaxy A71s 5G mengusung display dengan ukuran 6.7 inci. Dan untuk desain displaynya, Samsung Galaxy A71s 5G masih tetap membawa desain display infinity O yang menjadi ciri khas dari smartphone besutan Samsung.

Dengan digunakannya display super AMOLED, Samsung Galaxy A71s 5G juga sudah dapat dipastikan memiliki fitur sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di bawah layar.

Kombinasikan Chipset Qualcomm SD 765G Dengan OneUI 2.0

Untuk bagian dapur pacu, Samsung Galaxy A71s 5G dipastikan mengusung chipset mid range terbaru tier teratas milik Qualcomm yaitu Snapdragon 765G.

Chipset yang dibenamkan di dalam Samsung Galaxy A71s 5G memang terbilang sudah diakui performanya. Di dalam chipset tersebut sudah dibekali dengan CPU octa core berkecepatan maksimal 2.4 Ghz. Dan selain itu proses produksinyapun sudah menggunakan teknologi fabrikasi 7 nm.

Sedangkan pada bagian RAM dan juga memori internalnya, Samsung Galaxy A71s 5G memiliki RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB jenis UFS 2.1. Selain itu, Samsung Galaxy A71s 5G juga masih dilengkapi dengan slot memori eksternal yang bisa menampung microSDXC.

Performa Samsung Galaxy A71s 5G dipastikan luar biasa juga bukan hanya karena perangkat keras yang terpasang di dalamnya. Selain perangkat keras seperti chipset, performa Samsung Galaxy A71s 5G juga didongkrak dengan penggunaan sistem operasi android 10 dan UI OneUI 2.0 besutan Samsung. Dengan menggunakan OneUI 2.0, Samsung Galaxy A71s 5G dipastikan bisa berjalan dengan sangat maksimal.

Konfigurasi Quad Kamera

Selain mengusung display kelas flagship, Samsung Galaxy A71s 5G juga dilengkapi dengan sensor kamera yang biasa digunakan di smartphone flagship.

Samsung Galaxy A71s 5G dilengkapi dengan 4 buah kamera utama. Konfigurasi quad kameranya sendiri terdiri dari kamera 64 MP sebagai kamera primer, kamera 12 MP ultrawide, kamera 5 MP macro, dan juga kamera 5 MP depth.

Dan untuk bagian depan, Samsung Galaxy A71s 5G dibekali dengan kamera 32 MP sebagai kamera selfie.

Catu Daya Super Lengkap

Untuk bagian catu daya, Samsung Galaxy A71s 5G bisa dikatakan hadir dengan sangat memuaskan. Pasalnya selain dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh, Samsung Galaxy A71s 5G juga dibekali dengan berbagai fitur catu daya super lengkap.

Beberapa macam fitur catu daya terbaru yang dijejalkan di dalam Samsung Galaxy A71s 5G adalah seperti fast charging dengan daya maksimal hingga 25W serta sudah menggunakan port USB tipe C.

Harga Samsung Galaxy A71s 5G

Samsung Galaxy A71s 5G dikabarkan akan hadir dengan beberapa pilihan warna seperti prism cube black, prism cube silver, dan prism cube blue.

Sayangnya, belum ada informasi soal kapan Samsung dan Verizon akan mulai menjual Galaxy A71s 5G ini. Dan selain itu, belum ada bocoran juga soal berapa kisaran harga jualnya nanti.