Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!

Bad hair adalah hal yang sangat dibenci dari kalangan para wanita, karena bisa merusak penampilan mereka, apalagi Indonesia yang memiliki iklim yang panas bisa membuat rambut menjadi cepat lepek. Kalau sudah lepek, sebagian dari kalangan wanita akan menjadi bad mood dan tidak semangat beraktivitas karena penampilannya menjadi terganggu, terutama yang pekerjaannya bertemu dengan banyak orang.

Kalau sudah begitu, pasti Anda ingin rambut yang sedang berantakan ditutupi dengan berbagai macam cara agar tidak terlihat orang lain. Jangan khawatir, karena di sini akan dibagikan beberapa tips untuk menutupi rambut Anda dengan menjadikan Anda tetap stylish.

1. Baseball cap
Bad hair tutup pakai baseball cap agar memberikan kesan sporty 300x200 » Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!

Topi memang salah satu fashion item yang sangat membantu mengatasi bad hair day Anda, loh, contohnya seperti baseball cap. Kalau Anda sering menonton drama Korea atau variety show-nya, pasti banyak artis yang menggunakan topi jenis baseball cap. Ya, topi jenis ini memang sangat terkenal di negeri gingseng karena membuat Anda terlihat stylish.

Kalau Anda ingin menggunakannya, jangan lupa padukan dengan pakaian yang casual, ya agar penampilan Anda terlihat sporty dan kece. Anda yang selalu tampil boyish, cocok sekali menggunakan topi ini yang nantinya membuat penampilan Anda semakin kekinian.

2. Beret
Padukan outfit Anda dengan topi beret dengan warna sesuai 200x300 » Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!

Ingin tampil lebih klasik? Gunakan saja topi beret yang biasanya dipakai oleh orang-orang Eropa. Anda tidak perlu khawatir memikirkan pakaian apa yang cocok, karena topi ini bisa dipadukan dengan berbagai macam jenis pakaian. Misalnya saja Anda ingin tampil boyish, Anda bisa memadukan topi beret dengan menambahkan jaket bomber atau jaket kulit yang akan memberikan kesan boyish.

Anda yang ingin tampil feminim juga bisa menggunakan topi beret dengan menggunakan atasan blouse atau bahkan menggunakan dress. Selain bisa menutup bad hair Anda, topi ini juga bisa, kan menjadi item stylish Anda?

3. Bandana
Agar memberikan kesan bohemian pakai saja bandana sekaligus bad hair Anda tidak terlihat 200x300 » Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!
Tidak semua wanita menyukai menggunakan topi. Jadi kalau Anda termasuk yang tidak menyukai topi, gunakan saja bandana sebagai penutup bad hair Anda seharian. Dengan memakai bandana, gaya apapun bisa Anda aplikasikan, terutama Anda yang berpenampilan girly.

Anda bisa mengikatnya dengan cara simple, dibentuk menjadi gaya bohemian, atau hanya menjadi pemanis saja saat rambut Anda dicepol atau top knot. Cukup sesuaikan dengan outfit acara Anda, tambahkan bandana yang cantik dan penampilan Anda pun akan semakin menawan tanpa terlihat bad hair Anda.

4. Beanie
Beanie topi praktis untuk mengatasi bad hair 300x300 » Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!

Item fashion lainnya yang bisa membantu bad hair Anda adalah topi beanie atau topi kupluk. Biasanya topi jenis ini digunakan pada saat cuaca dingin, misalnya saja Anda sedang berkunjung ke Bromo, pasti akan menggunakan topi kupluk agar tidak kedinginan. Selain menjadi penghangat kepala, topi beanie ini ternyata juga bisa menjadi pemanis rambut Anda.

Anda bisa memadukannya dengan menggunakan jaket denim, kemeja, atau bahkan hanya dengan kain polos. Sudah pasti penampilan Anda akan terlihat lebih kece dan stylish sepanjang hari.

5. Bucket hat
Bad saat liburan pakai saja bucket hat sekaligus melindungi kepala dari matahari 300x300 » Bad Hair? Pakai Ini Agar Bad Hair Anda Terselamatkan!

Kalau Anda sering melakukan travelling, topi yang satu ini sangat cocok dipakai, karena selain menjadi penutup kepala untuk menghindari sinar matahari yang panas, topi bucket juga dipakai untuk menambah gaya travelling Anda. Tapi kalau menggunakannya untuk mengatasi bad hair, ternyata sangat bisa sekali.

Anda hanya perlu memadukannya dengan gaya yang sesuai, seperti menggunakan kaos biasa atau dress casual pendek. Pastinya penampilan Anda akan terkesan lebih girly dan cantik.

Sudah tahu fashion item apa saja, kan yang bisa mengatasi bad hair day Anda? Jadi Anda tidak perlu merasa malu lagi kalau rambut Anda sedang berantakan padahal Anda ingin sekali tampil cantik sepanjang hari. Pakai saja topi-topi di atas agar penampilan Anda semakin kekinian dan kece meskipun rambut sedang berantakan.