Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!

Anda pasti tahu kalau hidup sebagai anak kost mau tidak mau mengurus segala keperluannya sendiri. Mulai dari makanan sehari-hari, mencuci pakaian, bahkan bangun tidur pun juga dilakukan sendiri. Memang kebanyakan anak kost sulit bangun pagi, karena sudah terbawa rasa nyaman dengan hawanya yang sendirian. Namun, bagaimana kalau Anda masuk kelas atau pergi ke kantor harus pagi-pagi, apalagi hari itu diadakan ujian atau rapat?

Sudah pasti bangun kesiangan menjadi hambatan terbesar, bukan? Untuk menghindari hal yang tidak Anda inginkan, lebih baik biasakan bangun pagi agar lebih mempersiapkannya. Kalau memang tidak bisa, pakai saja aplikasi-aplikasi alarm ini, khusus Anda yang sangat sulit bangun pagi.

Alarmy, Potret Dulu Baru Mati
Aplikasi Alarmy membutuhkan objek untuk mengaktifkan maupun mematikannya 300x135 » Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!
Kalau Anda tidak bisa bangun dengan aplikasi alarm bawaan smartphone Anda, pakai saja aplikasi Alarmy. Kinerja aplikasi ini tergolong sangat unik. Untuk mengaktifkan alarmnya, Anda diharuskan mengambil foto sebuah objek terlebih dahulu, lalu Anda bisa melakukan pengaturan sesuai keinginan Anda. Namun, kalau aplikasi tersebut sudah berbunyi sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan, Anda tidak bisa sembarang mematikannya.

Anda harus mengambil foto dengan objek yang sama saat Anda mengaktifkan alarmnya. Dengan begitu, aplikasi Alarmy akan mati secara otomatis. Unik, bukan cara mematikannya?

Bermain Dulu Untuk Mematikan Bunyinya dengan Timy Alarm Clock
Timy Alarm Clock adlaah aplikasi alarm yang unik cocok untuk Anda yang sulit bangun pagi 300x269 » Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!
Alarm unik yang wajib Anda coba adalah Timy Alarm Clock. Aplikasi alarm ini berbeda dengan alarm lainnya, karena Anda akan diajak bermain terlebih dahulu untuk mematikan bunyinya. Tapi, Anda harus cepat menyelesaikan game-nya. Kalau tidak, suaranya akan semakin kencang dan tentunya akan sangat berisik nantinya. Kalau menggunakan alarm ini, pastinya akan membuat Anda cepat terbangun, bukan?

Bangun Tidur Diajak Main Puzzle, Puzzle Alarm Clock
Berpikirlah terlebih dahulu untuk mematikan bunyi alarm Puzzle Alarm Clock 300x168 » Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!
Kalau yang sebelumnya Anda diajak bermain untuk mematikan suaranya, dengan menggunakan Puzzle Alarm Clock, Anda pun juga akan dipaksa untuk menyelesaikan sebuah puzzle. Saat alarm berbunyi, Anda bisa memilih tingkat kesulitan yang diinginkan. Agar lebih mudah menyelesaikannya dan cepat mematikan suaranya, lebih baik pilih tingkat yang paling mudah saja. Tidak ada salahnya bangun pagi sembari mengerjakan teka-teki, bukan?

Shake It Alarm, Goyang Smartphone Anda Untuk Mematikannya
Dengan menggunakan Shake It Alarm Anda harus menggoyangkan smartphone agar bunyi alarm mati 300x220 » Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!
Alarm yang satu ini tidak kalah uniknya dengan alarm sebelumnya, Shake It Alarm. Mungkin Anda cukup malas mengerjakan teka-teki atau bermain game untuk mematikannya, Shake It Alarm inilah yang bisa menjadi pilihan yang tepat. Ketika aplikasi alarm ini sudah berbunyi, Anda diharuskan menggoyangkan smartphone Anda.

Tapi ternyata tidak semudah kelihatannya, karena Anda perlu menggoyangkan beberapa kali hingga indikator yang terdapat di Shake It Alarm ini penuh. Cara ini cocok juga bagi Anda yang ingin berolahraga sebentar di pagi hari.

SpinMe Alarm, Putar-putar Dulu Baru Bangun
SpinMe Alarm juga termasuk salah satu aplikasi alarm unik yang mengharuskan Anda untuk bangun 300x263 » Anda Anak Kost yang Sering Terlambat? Wajib Pakai Aplikasi Alarm Ini!
Selain memanfaatkan Shake It Alarm untuk olahraga pagi, Anda bisa juga menggunakan SpinMe Alarm untuk menyegarkan tubuh Anda di pagi hari. Pada saat bunyi, suaranya akan sangat berisik, jadi Anda harus segera mematikannya. Tapi untuk mematikannya Anda harus mengikuti petunjuk yang unik terlebih dahulu.

Petunjuk tersebut berisi Anda harus mengikuti arah yang ditampilkan pada aplikasinya. Ikuti saja gerakannya yang biasanya gerakan memutar, tidak lama kemudian bunyi alarm tersebut akan mati dengan sendirinya.

Bagaimana? Apakah Anda termasuk orang yang sulit bangun pagi? Pakai saja aplikasi alarm di atas kalau aplikasi bawaan smartphone tidak bisa membangungkan Anda. Selain membangunkan Anda, aplikasi-aplikasi alarm seperti di atas ternyata juga berfungsi sebagai penyegar pikiran dan tubuh, bukan?