Abadikan Indahnya Bawah Laut Indonesia Dengan 4 Smartphone Anti Air Ini

Sudah banyak orang-orang Indonesia mengetahui kalau tanah air kita memiliki banyak sekali pulau-pulau yang indah, dari Sabang sampai Marauke. Keindahan pulau-pulau tersebut dilengkapi dengan adanya pemandangan bawah laut yang tiada duanya. Tidak heran kalau banyak wisatawan dari mancanegara mencari spot terbaik untuk melihat indahnya kehidupan bawah laut.

Bagi Anda yang gemar fotografi, melewatkan 1 momen saat sedang menyelam sangat disayangkan. Selain bisa menyimpan indahnya di bawah laut, mereka pun pastinya ingin membagikan pengalaman menyelamnya ke media sosial. Agar terlihat bagus saat diabadikan, tentu kita harus menggunakan kamera yang bagus pula, khususnya smartphone anti air.

Jika Anda sedang mencari smartphone yang bisa menemani waktu Anda di bawah laut, lihat saja beberapa referensi smartphone di bawah ini yang cocok sebagai teman menyelam Anda.

LG G6 dengan Performanya yang Keren
Abadikan momen indah di bawah laut Anda dengan dual kamera LG G6 300x169 » Abadikan Indahnya Bawah Laut Indonesia Dengan 4 Smartphone Anti Air Ini
LG selalu memberikan produk-produk smartphone-nya yang terbaik untuk para konsumennya, salah satunya LG G6. Smartphone ini tergolong sangat menjanjikan, baik dari desainnya maupun spesifikasinya. Desain layarnya yang berasio 18:9, membuat Anda bisa menikmati luasnya layar saat sedang menggunakannya.

Dari segi kameranya yang memiliki dual kamera pada bagian belakang sebesar 13 MP dan bagian depan 5 MP, tentunya akan menghasilkan foto yang bagus, apalagi Anda yang sedang mengabadikan momen indah di bawah laut. Tapi perlu Anda ingat, smartphone ini hanya bisa berada bawah laut dengan kedalaman 1,5 m. Jangan sampai Anda keasyikkan menyelam, lupa dengan kedalaman maksimal smartphone anti air keren ini, ya.

Samsung Galaxy S9 yang Berspesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy S9 tidak pernah mengecewakan para penggemar fotografi Indonesia 300x169 » Abadikan Indahnya Bawah Laut Indonesia Dengan 4 Smartphone Anti Air Ini
Beberapa waktu lalu Samsung sukses mengeluarkan Galaxy series terbarunya, yaitu Galaxy S9. Smartphone gahar ini tentu menyajikan spesifikasi yang begitu lengkap, jadi tidak perlu bingung dengan harganya yang cukup mahal. Mulai dari tampilan layarnya yang full view dan bening, hingga dapur pacunya memakai Snapdragon 845. Siapa sih yang tidak tergiur dengan spesifikasi yang keren seperti itu?

Belum lagi fiturnya yang anti air dan dilengkapi dengan kemampuan pengambil gambarnya sebesar 12 MP bagian belakang beserta 8 MP bagian depan. Smartphone ini akan pas untuk Anda yang gemar berpergian ke laut dan menyelam.

LG V30 Plus Pemuas Penggemar Fotografi Bawah Air
Dual kamera yang dimiliki LG V30 Plus sangat besar sehingga hasil foto pun akan sangat memuaskan 300x199 » Abadikan Indahnya Bawah Laut Indonesia Dengan 4 Smartphone Anti Air Ini
Selain tipe LG di atas, LG V30 Plus ini bisa menjadi teman menyelam Anda di bawah laut. Spesifikasinya yang tidak kalah keren dengan LG sebelumnya, tentu tidak akan mengecewakan Anda saat membawanya ke bawah laut. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 835 yang membuat performanya semakin gahar.

Dual kameranya sebesar 16 MP dan 13 MP akan memanjakan hasil Anda yang sangat memuaskan saat sedang berada di bawah air. Dari kelebihan-kelebihan gahar tersebut, tidak heran harga yang dibanderolnya cukup mahal, sekitar Rp 10 juta.

Sony Xperia Z5 Premium Aspek Kamera yang Canggih
Sony memang terkenal dengan kameranya yang memukau seperti Sony Xperia Z5 300x180 » Abadikan Indahnya Bawah Laut Indonesia Dengan 4 Smartphone Anti Air Ini
Urusan kamera, Sony Xperia memang tidak pernah main-main. Sudah banyak produk smartphone-nya yang sukses di pasaran dengan kameranya yang canggih, termasuk Z5 Premium. Anda yang ingin mengabadikan bawah lautnya, bisa tenang mendapat hasil yang memuaskan karena memiliki kamera beresolusi 23 MP di bagian belakangnya.

Sangat tinggi, bukan resolusi kameranya? Dengan begitu, foto maupun video bawah laut Anda akan lebih jernih dan tajam. Sangat cocok untuk di bagikan ke media sosial Anda, kan?

Kebanyakan smartphone yang tidak anti air biasanya menggunakan pelindung agar bisa dimasukkan ke dalam air. Tapi, dari referensi-referensi di atas, mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda yang gemar fotografi di bawah laut. Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik dengan salah satunya sebagai teman perjalanan bawah laut?