6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi

Siapa yang tak kenal dengan Pulau Dewata Bali yang sangat tersohor hingga mancanegara. Pulau Dewata Bali menyuguhkan banyak keindahan alam yang begitu mempesona, maka tak heran jumlah wisatawan yang datang ke kota Bali semakin meningkat setiap tahunnya. Tak hanya terkenal akan keindahan alamnya saja, pulau dewata Bali juga cukup terkenal dengan wisata malamnya.

Wisata Malam Unik dan Menarik

Setiap sudut kota Bali sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan di malam hari. Bahkan tak jarang banyak tempat hiburan malam dengan mudah dapat dijumpai di pusat kota Bali. Berikut beberapa tempat wisata malam di Bali yang dapat anda kunjungi.

1. Pasar Kreneng
Wisata Malam Bali Pasar Kreneng 300x225 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Berwisata malam tak melulu ke tempat hiburan malam yang glamor dan mewah, anda dapat berkunjung ke pasar Kreneng yang cukup populer di kalangan wisatawan saat berada di kota Denpasar Bali. Saat pagi dan siang hari, pasar ini menjadi sebuah pasar tradisional seperti kebanyakan pasar lainnya, namun suasana akan berubah saat malam tiba.

Di pasar Kreneng para pengunjung akan mendapati banyak pedagang makanan khas Bali dan beberapa pedagang pakaian dengan harga cukup terjangkau. Untuk dapat menikmati semarak suasana pasar Kreneng, para pengunjung tidak dikenakan tiket masuk atau gratis.

2. Pantai Kuta
Wisata Malam Bali Pantai Kuta 300x225 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Siapa yang tak kenal pantai Kuta yang menjadi salah satu icon wisata di Bali. Pantai kuta setiap harinya di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tak hanya di pagi dan siang hari saja, pantai ini juga cukup ramai di kunjungi saat malam tiba.

Banyak kegiatan yang dapat di lakukan di sekitar pantai Kuta seperti bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar pantai, para pengunjung juga dapat nongkrong asik di cafe yang terdapat di sepanjang garis pantai Kuta. Untuk dapat menikmati suasana malam di pantai Kuta, para pengunjung tidak dikenakan tarif apapun.

3. Pasar Seni Kumbasari
Wisata Malam Bali Pasar Kumbawati 300x128 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Satu lagi tempat wisata malam yang wajib di kunjungi saat berada di pulau dewata Bali yakni Pasar Seni Kumbasari. Pasar ini buka mulai dari pagi hingga malam hari, di pasar Kumbasari tersedia banyak pernak-pernik khas Bali dan hasil karya pengrajin setempat. Untuk masuk ke pasar Kumbasari, para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk.

4. Monumen Bajra Sandhi Renon
Wisata Malam Bali Monumen Bajra Sndhi Renon 300x169 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Berjalan-jalan di sekitar Bali saat malam tiba, tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi Monumen Bajra Sandhi renon yang merupakan monumen perjuangan rakyat Bali. Saat malam menjelang, suasana monumen semakin semarak dengan adanya lampu sorot warna-warni. Setiap harinya monumen ini tak pernah sepi di kunjungi oleh para pengunjung, baik oleh masyarakat setempat ataupun wisatawan dari luar kota dan mancanegara.

Untuk dapat berkunjung ke Monumen Bajra Sandhi Renon, para pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 25.000/ orang.

5. Titik Nol Kilometer Kota Denpasar
Wisata malam Bali Titik Nol Kilometer Denpasar 300x201 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Di wilayah Denpasar Bali, terdapat titik nol kilometer yang kini dijadikan sebagai sebuah monumen bersejarah bagi masyarakat Bali. Di kawasan ini menjadi salah satu tempat wisata malam favorit para wisatawan saat berada di Bali. Titik nol kilometer merupakan sebuah kawasan terbuka yang dibuat berkonsep taman yang dapat di kunjungi oleh masyarakat berbagai kalangan.

Untuk dapat menikmati suasana sekitar titik nol kilometer kota Denpasar, para pengunjung tidak dikenakan biaya apapun.

6. Bali Zoo
Wisata malam Bali Bali Zoo 300x200 » 6 Objek Wisata Malam Pulau Dewata Bali Wajib Di Kunjungi
Sebuah kebun binatang tentu hanya buka pada saat pagi hingga sore saja, namun di Bali anda bisa mengunjunginya meskipun saat malam tiba. Bali Zoo banyak di kunjungi oleh para wisatawan saat malam menjelang, suasana yang begitu memberikan nuansa yang berbeda dan menjadi sebuah pengalaman baru yang tak bisa di lupakan.

Di kebun binatang ini, para pengunjung akan diajak melihat berbagai jenis satwa dari banyak daerah. Untuk dapat menikmati suasana Bali Zoo, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 125.000 untuk orang dewasa dan Rp. 95.000 untuk anak-anak.

Berkunjung ke tempat wisata tak melulu harus pagi atau sore hari, namun di malam haripun anda tetap bisa melakukan perjalanan wisata yang menarik dan seru di tempat wisata malam Bali.