5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi

Melakukan sebuah perjalanan wisata bersama teman dan keluarga menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Berjalan-jalan di Kota Serang Banten tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di kota ini. Tempat wisata yang di maksud tak hanya dapat di kunjungi pada saat siang dan sore saja, akan tetapi juga pada malam hari.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Asik Banten

Kota Serang Banten memiliki pesona yang menakjubkan, sehingga dengan mudah para pengunjung dapat menemukan berbagai tempat wisata yang unik dan menarik di kota ini. Berikut 6 objek wisata malam kota Serang Banten yang bisa anda kunjungi beserta keluarga.

1. Masjid Agung Banten
Wisata malam Banten Masjid Agung Banten 300x200 » 5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi
Masjid Agung Banten merupakan salah satu bangunan paling tua yang ada di Kota Serang Banten. Setiap harinya, Masjid Agung Banten selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Masjid Agung Banten memiliki bentuk bangunan yang cukup tradisional, sehingga mampu menarik minat para wisatawan untuk datang berkunjung ke lokasi masjid, baik di siang hari ataupun malam hari.

Untuk dapat menikmati keindahan masjid Agung Banten yang tersohor ini, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5000/ orang. Selain di gunakan sebagai tempat beribadah dan berwisata religi, masjid Agung Banten juga sering digunakan sebagai tempat ziarah.

2. Pantai Anyer
Wisata malam Banten Pantai Anyer 300x226 » 5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi
Berada di kota Serang Banten, tak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk mampir sejenak menikmati keindahan alam Pantai Anyer. Pantai ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan mulai dari pagi hingga malam hari. Di sekitar pantai anyer sering di gunakan oleh para pengunjung untuk sekedar nongkrong sambil menikmati keindahan sunset yang sangat menakjubkan.

Hingga malam tiba, suasana pantai semakin ramai oleh para pengunjung yang masih ingin menikmati suasana pantai Anyer di malam hari. Untuk dapat menikmati keindahan pantai Ayer, para pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 15.000/ orang. Objek wisata pantai Anyer buka setiap hari selama 24 jam.

3. Pantai Labuan Serang
Wisata Malam Banten Pantai Labuan Serang 300x188 » 5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi
Satu lagi objek wisata malam yang wajib anda kunjungi saat berada di kota Serang Banten yakni Pantai Labuan yang sangat terkenal akan keindahan alamnya. Objek wisata ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kondisi pantai yang cukup bersih membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di lokasi pantai.

Di pantai ini, para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti bermain pasir ditepian pantai, bermain jetski, serta banana boat. Untuk dapat menikmati keindahan pantai Labuan, para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000/ orang.

4. Pepity Cafe & Eatery
Wisata Malam Banten Pepiti Cafe 300x300 » 5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi
Berwisata tak melulu harus ke sebuah tempat wisata saja, namun anda juga bisa berkunjung ke beberapa tempat makan atau cafe untuk berwisata kuliner mencoba berbagai makanan yang lezat da menggugah selera. Salah satu Cafe yang cukup terkenal di Banten adalah Pepity cafe & Eatery.

Di Cafe ini para pengunjung akan di suguhi dengan berbagai lukisan 4 dimensi yang akan membuat anda betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu malam di tempat ini. Di Cafe ini tersedia berbagai jenis menu mulai mulai dalam dan luar negeri. Untuk setiap menu yang tersedia di cafe ini di banderol dengan harga yang cukup murah, yakni mulai Rp. 20.000 sampai Rp.50.000.

5. Pasar Lama Banten
Wisata Malam Banten Pasar lama Banten 300x200 » 5 Objek Wisata Malam Kota Banten Wajib Di Kunjungi
Berjalan-jalan di malam hari memang cukup mengasyikkan, apalagi ditambah dengan acara berbelanja dan berwisata kuliner. Salah satu tempat di kota Banten yang bisa anda kunjungi saat malam tiba adalah Pasar Lama Banten yang buka mulai pukul 18.00. Di pasar ini para pengunjung tersedia berbagai jenis makanan.

Pasar Lama Banten memang bisa disebut sebagai surganya makanan di kota Tangerang Banten. Untuk bisa menikmati suasana malam di pasar lama banten, para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk.

Untuk melepas penat saat malam tiba, anda bisa mencoba untuk berjalan-jalan menikmati keindahan malam. Di Kota Banten anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata malam yang unik dan menarik untuk menambah semangat baru dalam bekerja di keesokan harinya.